Stephanus Aranditio
Pelatih Manchester United Jose Mourinho terjatuh saat ingin pulang dari Stadion Wembley usai menyaksikan laga Inggris vs Spanyo (twitter)

Bolatimes.com - Beberapa waktu lalu, Jose Mourinho membuat heboh media saat marah atas berbagai macam kritik usai dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 0-3 di Old Trafford.

Pada sesi konferensi pers ia memilih keluar ditengah sesi tanya jawab dan meminta para jurnalis untuk menghargainya sebagai pelatih yang sudah mengoleksi tiga gelar Liga Premier Inggris.

Kemarin, pelatih asal Portugal itu baru saja melakukan hal konyol usai menonton laga timnas Inggris melawan timnas Spanyol di Wembley Stadium, Minggu (9/9/2018).

Baca Juga:
Perasaan Egy Maulana Vikri Usai Jalani Debut di Lechia Gdansk

Pelatih berjulukan The Spesial One itu tiba-tiba tersungkur saat ingin keluar dari Stadion Wembley, Mou yang mengenakan setelan jas hitam tampak jalan terburu-buru dan ingin melangkahi tali pembatas.

Namun saat melangkahi tali pembatas, ia tersandung tali itu dan tersungkur cukup keras, hal itu mengundang reaksi dari orang-orang disekitar yang langsung membantu Mou untuk kembali berdiri.

Sambil menahan rasa malu, Mourinho langsung berdiri dan melanjutkan perjalanannya dengan sedikit senyum kecil di raut wajahnya.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 Pekan Ke-21, Bigmatch: Persib vs Arema FC

Berikut video Jose Mourinho terjatuh:

Pada pertandingan UEFA Nations League itu, Spanyol berhasil mengalahkan Inggris di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri dengan skor tipis 2-1.

Inggris sempat unggul lebih dulu oleh gol anak asuh Jose Mourinho di Manchester United, Marcus Rashford. Namun, Spanyol berbalik unggul lewat gol Rodrigo dan Saul Niguez.

Baca Juga:
Hasil UEFA Nations League: Prancis Tumbangkan Belanda

Kemenangan ini menjadi debut yang manis untuk pelatih anyar timnas Spanyol, Luis Enrique.

Load More