Stephanus Aranditio
Pacar Neymar, Bruna Marquezine (Instagram/brumarquezine)

Bolatimes.com - Pacar pemain bintang NeymarJr, Bruna Marquezine merasa geram dengan perlakuan netizen yang membanjiri kolom komentar di media sosialnya terkait penilaian mereka pada bentuk tubuhnya.

Model dan artis asal Brasil berusia 23 tahun itu diserang netizen dengan tudingan ia terlalu kurus dan meminta dirinya untuk menambah berat badan.

Namun, Bruna ternyata merasa kesal dengan komentar tersebut dan membantahnya dengan mengklaim dirinya sangat sehat dengan tubuhnya saat ini yang merupakan hasil dari diet ketat.

Baca Juga:
Sergio Ramos Tegaskan Tak Peduli dengan Mohamed Salah

''Saya mulai membenci tubuh saya. Saya pikir saya harus menurunkan berat badan dengan cara apa pun yang saya bisa. Saya mengonsumsi laksatif setiap hari selama lebih dari tiga bulan,'' kata Bruna Marquezine dilansir bolatimes.com dari thesun.

Komentar netizen itu ramai ketika Bruna Marquezine mengunggah foto saat dirinya bersama Neymar dalam proyek iklan salah satu merk pakaian di Brasil.

Bruna juga menegaskan bahwa ia tidak pernah meminta netizen untuk memberi penilaian dirinya cantik atau tidak dengan bentuk tubuh seperti itu, ia juga meminta netizen untuk lebih bersikap sopan saat berkomentar.

Baca Juga:
Punya Klub Baru, Beckham Ingin Datangkan Ronaldo dan Rooney

''Tidak ada foto saya yang menanyakan apakah saya cantik atau tidak. Tubuh wanita tidak hanya ada untuk menyenangkan pria, atau tolong siapa pun dalam hal ini, kami hanya ingin menjadi sehat dan bahagia.''

''Jika Anda memiliki pendapat yang cenderung menyinggung perasaan membuat seseorang merasa buruk tentang tubuh mereka, apa pun niat Anda, tetaplah diam dan jangan berkomentar,'' tegas Bruna Marquezine.

Berikut beberapa foto Bruna Marquezine:

Baca Juga:
Selain Mourinho, 4 Pemain Ini Juga Pernah Menggelapkan Pajak

Pacar Neymar, Bruna Marquezine (Instagram/brumarquezine)

 

Pacar Neymar, Bruna Marquezine (Instagram/brumarquezine)

 

Pacar Neymar, Bruna Marquezine (Instagram/brumarquezine)

 

Baca Juga:
Petinju Profesional Ini Mengamuk di Sosial Media Karena Pogba

Load More