Stephanus Aranditio
Mohamed Salah/Twitter

Bolatimes.com - Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku tak khawatir terhadap hubungannya yang buruk dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah setelah insiden di partai final Liga Champions 2017/18.

Saat itu, Sergio Ramos terlibat benturan dengan Mohamed Salah pada menit ke-30, insiden tersebut memaksa pemain asal Mesir itu ditarik keluar karena mengalami cedera bahu.

Keluarnya Salah sangat berdampak pada permainan Liverpool dan pertandingan berakhir untuk kemenangan Real Madrid dengan skor 3-1 sekaligus menjadi juara Liga Champions 2017/18.

Baca Juga:
Punya Klub Baru, Beckham Ingin Datangkan Ronaldo dan Rooney

Sergio Ramos dan Mohamed Salah/Twitter

Namun, Ramos mengaku tidak peduli dengan insiden itu, keduanya juga belum terlihat berdamai semenjak kejadian tersebut.

Bahkan saat acara penyerahan pemain terbaik Eropa beberapa waktu lalu mereka duduk berdampingan namun tak ada interaksi diantara keduanya.

''Saya tidak terlalu peduli tentang itu. Saya tidak pernah ingin menyakiti rekan kerja di lapangan, jadi hati nurani saya sangat jelas tentang apa yang saya lakukan malam itu. Saya tidak akan terpengaruh sama sekali,'' kata Sergio Ramos.

Baca Juga:
Selain Mourinho, 4 Pemain Ini Juga Pernah Menggelapkan Pajak

Sergio Ramos juga tak takut dengan teror dari suporter Liverpool atau pecinta Mohamed Salah yang mungkin saja terjadi saat ia bermain ke Inggris di Liga Champions musim ini.

''Saya tahu fans Inggris akan memperlakukan pemain sebagaimana layaknya mereka dan saya tidak khawatir tentang itu sedikit pun,'' tegas Ramos.

Baca Juga:
Petinju Profesional Ini Mengamuk di Sosial Media Karena Pogba

Load More