Galih Priatmojo
Mohamed Salah/Twitter

Bolatimes.com - Kandidat pemain terbaik Eropa, Mohamed Salah dan Sergio Ramos untuk pertama kalinya kembali bersua setelah final Liga Champions lalu. Keduanya kali ini kembali dipertemukan di malam penghargaan pemain terbaik Eropa yang digelar UEFA di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018).

Dalam acara tersebut Mohamed Salah duduk di barisan paling depan bersanding dengan Luka Modric. Sedangkan Ramos persis duduk di belakangnya berjajar dengan kiper Real Madrid Keylor Navas.

Nah, ada pemandangan cukup mencuri perhatian di sepanjang acara penghargaan paling bergengsi di Eropa malam itu.

Baca Juga:
Raih Predikat Pemain Terbaik Eropa, Modric Kini Sejajar Ronaldo

Sergio Ramos malam itu terpilih sebagai bek terbaik Liga Champions 2018. Seusai penyerahan trofi, ia pun berjalan kembali ke tempat duduknya. Di saat kembali itulah, kapten Real Madrid itu sempat menyentuh pundak kiri Mohamed Salah sembari melangkah ke tempat duduknya.

Namun, Mohamed Salah tampak tak menghiraukan ''sapaan'' Ramos itu. Penyerang Liverpool itu bahkan tak bereaksi apapun ketika Ramos menghampirinya.

Pemandangan yang terkesan canggung itupun mengundang komentar para netizen.

Baca Juga:
Luka Modric Jadi Pemain Terbaik UEFA, Agen Ronaldo Marah Besar

Berikut komentar para netizen

Salah dan Ramos sendiri sempat terlibat perang dingin seusai final Liga Champions 2018 lalu. Pemicunya yakni ketika Salah dijatuhkan Ramos hingga membuat bahunya mengalami dislokasi hingga memaksanya absen cukup lama dan sempat terancam tak mampu memperkuat Timnas Mesir di ajang Piala Dunia 2018.

 

Baca Juga:
Satu Grup dengan Real Madrid, AS Roma Bersikap Realistis

Load More