Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (Franck Fife/AFP)

Bolatimes.com - Pemain bintang Paris Saint-Germain, Neymar ternyata memiliki hobi baru. Pemain Timnas Brasil ini memiliki hobi bermain poker. Tak tanggung-tanggung, Neymar bahkan meminta seorang pemain poker profesional untuk mengajarinya.

Neymar diketahui meminta seorang pemain poker profesional asal Brasil, Andre Akkari untuk mengajari segalanya tentang permainan itu. Akkari pun menilai pemain berusia 26 tahun itu sungguh-sungguh untuk menjadi pemain poker yang hebat.

Menariknya lagi, profesi sepakbola yang digeluti Neymar cukup membantu dalam proses belajar bermain poker.

Baca Juga:
Dipakai Konser Guns N' Roses, SUGBK Gagal Jadi Venue Piala Asia

Andre Akkari bahkan menyebut permainan poker Neymar sudah berada di atas level pemula. Permainan poker Neymar dinilai meningkat pesat lantaran ia selalu bertanya kepada Akkari.

Neymar saat bermain poker bersama Gerard Pique dan Andre Akkari (Dok. Express)

''Dia bermain pada hari Sabtu untuk PSG, pada hari Minggu dia memainkan turnamen poker online. Saya percaya itu baik untuknya. Dia bisa tinggal di rumahnya bersama keluarganya dan masih bermain,'' terang Andre Akkari seperti yang dilansir Express.

''Dia menjadi lebih baik, dia bagus. Dia mungkin berada di tingkat atas pemain non-profesional. Dia meningkat pesat, dia mengajukan pertanyaan setiap hari untuk menjadi lebih baik dalam permainan poker,'' lanjut Akkari menambahkan.

Baca Juga:
Pelatih Leicester City Sedih dengan Keputusan Vardy Pensiun

Lebih jauh lagi Akkari menambahkan, perkembangan pesat Neymar dipengaruhi oleh kemampuannya dalam bermain bola. Neymar yang terbiasa dalam membuat keputusan cepat, hal itu membantunya jadi cepat berkembang.

''Kami membahas tangan dan strategi tetapi dia pemain sepak bola. Dia bukan pemain poker profesional. Meskipun saya pikir itu membantu banyak dalam cara Anda membuat keputusan. Kami banyak berbicara tentang itu,'' ucap Akkari.

''Dalam poker, Anda mencari keputusan optimal setiap gerakan tangan, setiap menit, setiap detik. Saya tidak bermain sepak bola tetapi saya berbicara dengannya tentang hal itu dan dia berbicara tentang aspek pengambilan keputusan mikro itu,'' terangnya lagi.

Baca Juga:
3 Pemain yang Bisa Bantu Ronaldo Kembali Moncer di Juventus

Neymar diketahui pernah melakoni hobi barunya bersama mantan rekannya di Barcelona, Gerard Pique. Dalam kunjungannya ke Spanyol belum lama ini, ia menyempatkan bermain poker bersama Pique dalam turnamen amal di PokerStars European Poker Tour Barcelona.

Load More