Stephanus Aranditio
Cristiano Ronaldo saat belanja sneakers (twitter/complex)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo menyempatkan diri untuk berbelanja sepatu sneakers baru untuk kebutuhannya sehari-hari, ia menghabiskan 3.470,85 Dollar Amerika atau sekitar 50,5 juta Rupiah dalam satu kali belanja.

Kegiatan belanja sneakers itu ia lakukan saat kunjungannya ke Jepang pada bulan Juni yang lalu. Ronaldo yang merupakan brand ambassador apparel asal Amerika Nike melakukan kunjungan ke salah satu toko resmi Nike di Jepang.

Ronaldo yang sedang mengikuti acara di salah satu channel youtube yang membahas tentang sneakers Complex berbagi cerita tentang beberapa merk Nike yang ia sukai, salah satunya Nike Air Max 1. 

Baca Juga:
Terungkap! Ini Sebab Manchester United Gagal Dapatkan Yerry Mina

Cristiano Ronaldo saat belanja sneakers (youtube/complex)

Bintang baru Juventus itu juga mengatakan akan segera menghubungi pihak Nike untuk menyematkan tulisan "CR7" pada sneakers keluaran terbaru mereka, Nike Air Max 95 Juventus.

Total Cristiano Ronaldo berbelanja tujuh sneakers Nike baru dari toko tersebut. Daftar belanja sneakers Ronaldo diantaranya:

Levi's x Air Jordan IV White, Levi's x Air Jordan IV Black, Air Jordan XX1, Air Jordan XX3 "Throphy Room", Air Jordan IV "Cactus Jack", Nike React Element 87, Nike Air Max 270 Flyknit.

Baca Juga:
3 Pemain yang Seharusnya Tidak Dilepas Inter Milan

Cristiano Ronaldo saat belanja sneakers (youtube/complex)

Ronaldo adalah brand ambassador yang sudah dikontrak Nike seumur hidup sejak 2016, ia mendapatkan bayaran 21.4 juta Pounds per tahunnya. Selain Ronaldo, Nike juga mengikat atlet NBA LeBron James dengan kontrak seumur hidup.

Berikut video Cristiano Ronaldo saat belanja di toko Nike Jepang:

Baca Juga:
Pemain Persib Ini Yakin Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Fase Gugur

Load More