Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Dok. The Sun)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo benar-benar jadi magnet bagi publik Italia. Sang mega bintang pun langsung mencuri perhatian ketika bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez berjalan di pusat perbelanjaan di kota Milan, Italia.

Ronaldo kini telah resmi menetap di Italia semenjak diboyong Juventus dari Real Madrid dengan mahar 105 juta euro atau sekitar Rp 1,76 triliun. Kapten Portugal ini juga sudah mulai berlatih dengan klub barunya beberapa waktu lalu.

Mendapatkan liburan di tengah kesibukannya menyiapkan diri berlaga di Serie A yang sebentar lagi akan digelar, dimanfaatkan Ronaldo untuk jalan-jalan bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Baca Juga:
Para Pemain Ini Rela Melepas Nomor Keramat 19 Demi Bonucci

Pemain berusia 33 tahun ini asik jalan bersama sang kekasih mengunjungi pusat perbelanjaan di kota Milan, Italia.

Pada kesempatan itu, Ronaldo mengenakan kemeja berwarna putih dan celana jeans. Sementara Rodriguez dengan cantiknya menggunakan crop top berwarna hitam dan celana pendek. Pasangan ini juga kompak menggunakan kaca mata berwarna hitam.

Penampilan sepasang kekasih yang tampak di publik ini pun kontan mencuri perhatian di sekitar jalanan tersebut. Dalam sekejap saja banyak orang langsung berkerumunan hanya untuk menyaksikan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

Baca Juga:
Momen Loris Karius Dapatkan Standing Ovation dari Pendukung

Ketika itu juga idola baru sepak bola Italia ini langsung marangkul Georgina dan terlihat dua orang pengawal Ronaldo langsung sigap menjaga kapten Portugal itu dari kerumunan para warga Milan yang berada di sana.

Warga Milan yang tak ingin kehilangan momen langka tersebut berebut merekam kejadian itu melalui ponsel pintar yang mereka miliki.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @adrianadrian5479, Ronaldo dan Rodriguez terlihat memasuki sebuah butik bernama Brunello Cucinelli.

Baca Juga:
Klub Turki Kenakan Kaos Bergambar Ozil Sebagai Bentuk Solidaritas

Para pendukung pun akan dapat menyaksikan debut Ronaldo secara gratis. Pertandingan tersebut dikabarkan akan ditayangkan langsung melalui Facebook.

Baca Juga:
Serie A Terapkan Aturan Baru Terkait Penggunaan VAR

Load More