Galih Priatmojo
Leonardo Bonucci (@bonuccileo19/Galih)

Bolatimes.com - Nama Leonardo Bonucci tampaknya teramat istimewa baik di AC Milan maupun Juventus. Coba saja tengok, demi untuk memuluskan Juventus memulangkan bek berusia 31 tahun itu ke Turin, Mattia Caldara rela ditukar dengan status gratis ke Milan bersama Gonzalo Higuain dengan status pinjaman.

Dan nyatanya, tak hanya dua pemain itu yang mengalah demi Bonucci. Dua kiper dari AC Milan dan Juventus juga rela mengalah lho kepada pemain yang memulai karirnya di Inter Milan ini.

Ya, seperti dilansir dari Football Italia, kiper AC Milan, Franck Kessie rela melepaskan nomor punggung keramat 19 yang selama ini dikenakannya untuk diserahkan kepada Bonucci. Padahal Kessie mengaku juga sangat mengidolakan nomor 19 sama seperti Bonucci.

Baca Juga:
Klub Turki Kenakan Kaos Bergambar Ozil Sebagai Bentuk Solidaritas

Meski sempat diawali dengan perdebatan, tetapi akhirnya kiper muda AC Milan itupun menyerahkan nomor punggung 19 kepada Bonucci.

Setelah kembali ke Juventus, Bonucci menginginkan nomor punggung 19 bisa dikenakan di jersey anyarnya. Beruntung, kiper Mattia Perin pun rela menyerahkan nomor keramat itu kepada Bonucci.

"Saya sudah memiliki perjanjian dengan Bonucci. Saya berjanji akan memberikan nomor punggung 19 kepada Bonucci jika ia kembali membela Juventus," terangnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Serie A Terapkan Aturan Baru Terkait Penggunaan VAR

Nomor 19 sendiri bagi Bonucci memang sangat keramat. Baginya, nomor itu sudah menjadi bagian dari perjalanan karirnya di sepakbola. Selain di klub nomor 19 juga dikenakannya selama memperkuat Timnas Italia.

"Bagi saya nomor 19 adalah nomor penting. Saya mengandalkannya pada saat-saat sulit dalam kehidupan pribadi dan karir saya," ungkap Bonucci seperti dilansir dari 90min.com.

 

Baca Juga:
Susul Paolo Maldini, Kaka Kembali ke AC Milan

Load More