Stephanus Aranditio
Jordan Pickford dan kekasihnya Megan Davison (Sumber: Instagram)

Bolatimes.com - Usai Piala Dunia 2018, skuat timnas Inggris memanfaatkan waktu liburannya dengan berkumpul bersama orang terdekat, salah satunya kiper Jordan Pickford

Baru-baru ini Pickford membelikan sebuah rumah mewah kepada kekasihnya, Megan Davison. Rumah tersebut disebut-sebut dibeli Pickford dengan harga 2,1 juta poundsterling atau sekitar Rp39,5 Miliar.

Rumah yang memiliki lima kamar tidur itu terdapat bioskop mini dan Jacuzzi (kolam renang air hangat -red) yang menghadap ke lapangan golf di halaman belakangnya.

Baca Juga:
Barack Obama Jadikan Timnas Prancis Contoh Keberagaman Ras

Kiper berusia 24 tahun itu akan menjadikan rumah ini sebagai rumah baru mereka setelah bertunangan nantinya. Davison yang berusia 22 tahun itu adalah kekasih masa kecil Pickford, mereka sudah bertemu sejauh usia 14 tahun. 

Megan Davison

Pada Piala Dunia 2018, Davison juga terlihat di tribune penonton untuk mendukung Pickford meski timnas Inggris akhirnya gagal melaju ke babak final setelah disingkirkan Kroasia.

Kini Jordan Pickford akan kembali fokus menghadapi musim baru Liga Inggris bersama Everton yang akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers pada 11 agustus mendatang.

Baca Juga:
Carloz Tevez Minta Messi untuk Tak Pensiun dari Timnas Argentina

Berikut foto-foto rumah baru Pickford:

Rumah baru Jordan Pickford

 

Kamar tidur Jordan Pickford yang memiliki pemandangan ke langit

 

Baca Juga:
Korea Selatan Bawa 4 Pemain Piala Dunia ke Asian Games 2018

Mini Bioskop di rumah Jordan Pickford

Load More