Stephanus Aranditio | Dany Garjito
Presenter Unggah Foto Seksi instagram.com/@laurabarriales

Bolatimes.com - Kepindahan Cristiano Ronaldo yang sempat menjadi teka-teki akhirnya terjawab. Cristiano Ronaldo resmi gabung Juventus dengan nilai transfer 105 juta Euro atau sekitar Rp 1,76 Triliun.

Beberapa hari sebelum Cristiano Ronaldo teken kontrak dengan Juventus, seorang presenter televisi di Italia dikabarkan berjanji akan mengunggah fotonya yang tanpa busana sehelaipun.

Nama presenter cantik ini adalah Laura Barriales. Dia adalah presenter dan reporter dari Juventus TV.

Baca Juga:
Manchester United Dapat Jatah dari Transfer Cristiano Ronaldo

Perlu dicatat bahwa janji tersebut hanya ramai beredar sebagai kutipan-kutipan yang ada di foto yang beredar di media sosial. Jadi saat ini belum ada bukti asli bahwa Laura Barriales pernah mengatakan hal itu.

Presenter Unggah Foto Seksi instagram.com/@futbolailesi0

Tetapi kabar tersebut sudah terlanjur viral di media sosial, dan warganet mulai membanjiri kolom komentar di Instagram Laura Barriales di @laurabarriales.

Mereka menagih janji presenter cantik ini yang mengatakan akan tampil tanpa busana setelah Cristiano Ronaldo gabung Juventus.

Baca Juga:
Kalimat Perpisahan Haru Sergio Ramos untuk Ronaldo

Beberapa komentar warganet yang menagih janji presenter cantik ini rata-rata mengatakan akan menunggu foto Laura Barriales yang terbaru.

Dan uniknya banyak sekali warganet asal Indonesia yang membanjiri komentar dari akun Instagram Laura Barriales. Seperti yang dikatakan salah satu pengguna Instagram, "Indonesia Netizen is Coming..!!"

Waduh, kira-kira presenter cantik Juventus TV ini benar-benar sudah berjanji seperti itu atau hanya HOAX belaka ya? Kan kasian banyak yang sudah berharap.

Baca Juga:
Sandra Olga dan Si Kelinci Ramal Belgia Juara Piala Dunia 2018

Load More