Galih Priatmojo
Timnas Inggris/Instagram

Bolatimes.com - Usai mampu menundukkan Swedia di babak perempat final Piala Dunia 2018, teriakan it's coming home sayup sayup makin sering terdengar mengiringi Timnas Inggris. Tak hanya di bangku tribun tempat Timnas Inggris berlaga, tetapi juga hampir di seantero fan Inggris berada.

Lagu bertajuk it's coming home sendiri diciptakan 30 tahun setelah kejayaan Inggris merengkuh kampium Piala Dunia pada 1966 silam.

Baca Juga:
8 Fakta Menarik Kemenangan Prancis atas Belgia

Dikutip dari newshub.co.nz, lirik lagunya sendiri berkisah tentang kejayaan Inggris di pentas sepak bola dunia hingga asal usul si kulit bundar yang diklaim berasal dari tanah Inggris.

Di gelaran Piala Dunia 2018, petikan lagu it's coming home mendadak kembali populer, bahkan mereka berhasil menguasai chart lagu di Inggris dalam beberapa hari belakangan.

Kembali bergaungnya lagu it's coming home ini tampaknya ditujukan para fan sebagai penyemangat bagi Harry Kane dkk bahwa rakyat Inggris sangat rindu juara seperti pada 1966 silam.

Baca Juga:
VIDEO: Gol Tunggal Umtiti Antar Prancis ke Final Piala Dunia

Keberhasilan Gareth Southgate membawa skuat Inggris hingga ke semifinal dipercaya merupakan sinyal bahwa trofi Piala Dunia 2018 akan kembali ke tanah asalnya, yakni Inggris.

Mungkinkah harapan sebagian besar fan Inggris itu terwujud? Patut ditunggu bagaimana sepak terjang Inggris menghadapi Kroasia di laga semifinal dini hari nanti ya.

Nah bagi yang penasaran dengan lagu utuh dari It's coming home berikut Bolatimes sajikan

Baca Juga:
Berakhir seri, Laga Sriwijaya FC vs Persija Diwarnai Hujan Kartu

Load More