Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Fern Hawkins/Instagram

Bolatimes.com - Bek tim nasioanl Inggris, Harry Maguire menjadi pahlawan kemenangan Inggris lewat gol tandukannya ke gawang Swedia. Namun siapa sangka dibalik performanya yang apik itu, ada seseorang yang selalu mendukungnya di tribun penonton. Siapa lagi kalau bukan sang kekasih, Fern Hawkins.

Pada laga yang digelar di Samara Arena, Sabtu (7/7/2018) malam hari WIB itu Inggris berhasil membuat Swedia angkat koper dari Piala Dunia 2018. Skuat The Three Lions berhasil mengalahkan Inggris dengan skor 2-0.

Adapun laga tersebut menjadi panggung Harry Maguire. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi pemain yang membuka keunggulan Inggris lewat gol tandukannya pada menit 30.

Baca Juga:
Hajar Vietnam, Indra Sjafri: Sekarang Pemain Bisa Tidur Nyenyak!

Berdasarkan akun Twitter @Squawka, pada laga melawan Swedia, Harry Maguire tercatat 85 persen umpannya akurat, melakukan 68 kali sentuhan, memenangkan 9 kali duel udara, menciptakan dua peluang, dua tembakan, dan 1 gol.

Ya, performa bek Leicester City ini memang bagus pada laga tersebut. Nampaknya itu juga tidak terlepas dari dukungan sang kekasih, Fern Hawkins yang terlihat selalu hadir mendukungnya.

Dilihat dari Instagram pribadinya, Fern Hawkins sering mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya selalu hadir mendukung Maguire di setiap ajang, termasuk Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Kroasia Masih Punya Energi untuk Hadapi Inggris di Semifinal

Selain itu juga, kekasih dari Harry Maguire memiliki wajah yang cantik dan senyum yang manis.

Penasaran bukan?

Berikut Bolatimes sajik 5 foto cantik Fern Hawkins, kekasih dari Harry Maguire seperti yang dilansir dari Instagram pribadinya @_fernhawkins.

Baca Juga:
Prancis Vs Belgia Jadi Pertarungan Batin Thierry Henry

1. Ini nih bukti Fern Hawkins selalu mendukung Maguire

Fern Hawkins/Instagram

2. Senyumnya itu lho

Fern Hawkins/Instagram

3. Manis!

Baca Juga:
Kecantikan Presiden Kroasia Curi Perhatian di Piala Dunia

Fern Hawkins/Instagram

4. Body dari Fern Hawkins bagus juga ya

Fern Hawkins/Instagram

5. Bahagia terus ya Fern Hawkins dan Harry Maguire

Fern Hawkins dan Harry Maguire/Instagram

Load More