Rendy Adrikni Sadikin | Andiarsa Nata
Neymar dan Bruna Marquezine menghadiri acara American Foundation for AIDS Research (amFAR) di Sao Paulo, Brazil (13/4) [Nelson Almeida/AFP]

Bolatimes.com - Piala Dunia 2018 bukan hanya menyajikan laga-laga yang berlangsung panas dan mendebarkan. Para WAGs dari para pemain pun tidak luput dari sorotan di ajang paling megah di dunia ini. Salah satunya adalah kekasih dari bintang Timnas Brasil, Neymar yang memiliki kekasih yang cantik bernama Bruna Marquezine.

Saat ini Neymar memang tengah jadi sorotan lantaran performa dan aksi diving-nya sama-sama meningkat beriringan. Penyerang Paris Saint-Germain ini berhasil membawa Brasil ke perempat final lewat satu gol dan satu assistnya saat menyingkirkan Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Bersamaan dengan performanya yang apik itu, Neymar juga mendapat banyak kritikan lantaran sering melakukan diving atau memberikan respons yang berlebihan ketika dilanggar pemain lawan.

Baca Juga:
Cetak Gol, Harry Kane Semakin Memperlebar Jarak dengan Lukaku

Namun terlepas dari itu semua, sorotan lain yang tidak terlepas dari Neymar adalah kekasihnya. Kekasih pemain berusia 26 tahun itu saat ini adalah Bruna Marquezine.

Neymar dan Bruna telah menjalin hubungan sangat lama, terhitung telah lima tahun dan masih bertahan hingga saat ini.

Kekasih cantik Neymar ini memiliki profesi sebagai aktris yang telah banyak membintangi film layar lebar. Selain itu juga, Bruna adalah presenter di beberapa acara program televisi Brasil.

Baca Juga:
Menang Atas Kolombia, Inggris Patahkan Kutukan Adu Penalti

Ya, jika dilihat kekasih Neymar ini memiliki paras yang cantik. Tidak heran jika penyerang Brasil ini jatuh hati kepadanya. Bahkan hubungannya bisa bertahan hingga lima tahun.

Untuk itu BOLATIMES.com akan mengajak melihat 5 potret kecantikan dari Bruna Marquezine seperti yang dilansir dari Instagram pribadinya @brumarquezine.

1. Merem aja cantik guys

Baca Juga:
8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2018

Bruna Marquezin/Instagram

2. Kuat ga ditatap gini sama Bruna Marquezine ?

Bruna Marquezin/Instagram

3. Flawless banget dah!

Bruna Marquezin/Instagram

4. Kecantikannya sama indahnya dengan Menara Eiffel

Baca Juga:
Gol Menit Akhir Paksa Kolombia Vs Inggris ke Perpanjangan Waktu

Bruna Marquezin/Instagram

5. Ini potretnya bersama Neymar

Bruna Marquezin/Instagram

Load More