Stephanus Aranditio | Dany Garjito
Jersey Belgia Instagram.com/@gavilan0329

Bolatimes.com - Belgia vs Jepang sedikit membosankan di 15 menit babak pertama bagi yang menyaksikan dari layar kaca. Tapi mungkin hal itu tidak dirasakan oleh fan cilik Belgia yang satu ini, karena dia pasti sangat bersemangat menyaksikan Hazard cs.

Penggemar cilik ini menjadi salah satu penonton Piala Dunia yang paling beruntung. Dia mendapat jersey salah satu pemain kunci timnas Belgia Eden Hazard beberapa hari yang lalu.

Rupanya setelah pertandingan antara timnas Belgia vs Panama di laga pembuka grup G Piala Dunia 2018, Eden Hazard sempat memberikan jerseynya.

Baca Juga:
Cantiknya WAGs Prancis, Erika Choperena, Istri Antoine Griezmann

Penonton yang beruntung tersebut adalah seorang anak kecil yang justru sebenarnya mendukung timnas Panama. Bocah bernama Gabrielito ini mendukung timnas Panama karena dia adalah anak dari pemain timnas Panama Gabriel Gavilan Gomez.

Gabriel Gavilan Gomez merupakan pemain timnas Panama yang membela klub dari Liga Kolombia Atlético Bucaramanga sebagai gelandang bertahan.

Baca Juga:
5 Momen Romantis WAGs Hibur Kekasih yang Gagal di Piala Dunia

Foto tersebut juga diberi caption, "Hazard le mando su detalle!! Gabrielito feliz". Yang secara general bisa diterjemahkan sebagai "Hazard, saya cuma mau ngasih tahu, Gabrielito bahagia".

Jersey Belgia Instagram.com/@gavilan0329

Wah, beruntung sekali ya bisa mendapatkan jersey asli timnas Belgia milik Eden Hazard, apalagi diberikan langsung oleh pemainnya sendiri.

Laga Belgia vs Jepang merupakan laga krusial bagi masing-masing tim. Siapapun yang menang, sudah ditunggu Brasil di perempat final setelah Neymar cs menang atas Meksiko dengan skor meyakinkan 2-0.

Baca Juga:
7 Pesona Alicia Verrando, Kekasih Pemain Kunci Timnas Portugal

Load More