Galih Priatmojo | Dany Garjito
WAG Prancis Erika Choperena Instagram.com/@eri_chope

Bolatimes.com - Laga Prancis vs Argentina memang menarik dari sisi permainan yang atraktif dan penampilan para pemain bintang dari masing-masing timnas. Tapi di luar itu juga ada sisi lain yang juga sukses mencuri perhatian, apalagi kalau bukan kehadiran WAGs.

Salah satunya adalah Erika Choperena WAGs Prancis yang merupakan istri dari Antoine Griezmann.

Erika Choperena berprofesi sebagai Psikolog Anak. Istri Antoine Griezmann ini berasal dari Spanyol. Meski menjadi istri dari bintang sepak bola, Erika Choperena tampaknya enggan untuk tampil di depan sorotan kamera.

WAGs Prancis ini mendapat gelar Psikologi dari San Sebastian yang ada di Spanyol. Pertemuannya dengan Antoine Griezmann juga ketika Erika menuntut ilmu di Spanyol dan Antoine Griezmann yang tengah menapaki karirnya sebagai pemain sepak bola.

Tercatat sudah beberapa kali Erika Choperena menyaksikan suaminya berlaga di Piala Eropa bersama Prancis. Bahkan ketika Antoine Griezmann masuk nominasi pemain terbaik Eropa, Erika Choperena datang menemani Griezmann ke gala.

Pribadi Erika Choperena yang menarik membuat Griezmann tak segan-segan menunjukkan rasa cintanya pada istrinya tersebut. Seperti ketika Griezmann rela mendapat sanksi berupa denda 500 Euro dari asosiasi sepak bola Spanyol hanya karena selebrasi angkat jersey yang terdapat tulisan ucapan ulang tahun untu Erika. So sweet banget!

Load More