Stephanus Aranditio | Rauhanda Riyantama
Foto Firminho bersama istri dan kedua anaknya.

Bolatimes.com - Pada Piala Dunia 2018 di Rusia, timnas Brasil kembali menjadi salah satu tim favorit juara. Hal ini membuat netizen bertanya siapakah para pemain yang mengisi skuad Selecao itu. Salah satu yang menjadi sorotan adalah Roberto Firminho.

Penyerang Brasil itu, banyak mendapat pertanyaan. Apakah sudah menikah? Siapa istrinya? Dan apakah mereka punya anak?

Baca Juga:
Prediksi Jepang Vs Senegal, Berebut Satu Tiket 16 Besar

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, bintang Liverpool itu baru saja merayakan setahun pernikahannya bersama Larissa Pereira. Terasa spesial, dua hari kemudian (22/6/2018), ia bersama rekan setimnya di Timnas Brasil merayakan kemenangan 2-0 atas Timnas Kosta Rika.

Pemuda 26 tahun itu masuk pada menit ke-68 menggantikan Paulinho. Tak sia-sia, Firminho memberi assist kepada Gabriel Jesus lewat sundulannya. Kemudian bola muntah berhasil diteruskan Philippe Countinho untuk menjadi gol pada menit 90+1.

Tapi, apa yang kita ketahui tentang pemain Brasil ini?

Baca Juga:
Prediksi Inggris vs Panama di Grup G Piala Dunia 2018

Apakah Firminho sudah menikah?

Firminho mengikat janji suci pernikahan dengan Larissa Pereira tahun lalu. Setelah sebelumnya berpacaran selama tiga tahun.

Pesta pernikahannya digelar mewah di Maceio, Brasil. Philippe Coutinho, yang kala itu masih bermain bersama di Liverpool turut hadir di pesta itu.

Baca Juga:
VIDEO - Sepakan Tajam Toni Kross yang Buat Fan Jerman Melongo

Siapakah istri Firminho, Larissa Pereira?

Larissa adalah selebgram sekaligus model terkenal di Brasil. Dan secara teratur memposting foto-foto menakjubkan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Dampingi Laga Jerman Lawan Swedia, Joachim Low Akui Deg-degan

Salah satunya ketika berlibur di pantai bersama Firminho. Banyak foto eksotis yang diunggahnya. Tercatat lebih dari 200.000 pengikut yang senantiasa mengomentari setiap foto miliknya.

Apakah Firminho punya anak?

Pasangan ini memiliki dua anak perempuan, yaitu Valentina dan Bella. Kerap foto kedua anak mereka diunggah ke Instragram pribadi masing-masing. Nampak keluarga kecil yang sangat bahagia.

Dalam foto keluarga Firminho baru-baru ini, putrinya mengenakan seragam sekolah yang lucu.

Apa unggahan foto terbaru di akun Instagram Firminho?

Meskipun hanya bermain 20 menit lawan Kosta Rika. Salah satu bintang Liverpool itu mengunggah fotonya di Instagram sebagai ucapan selamat kepada timnya.

Firminho mengunggah foto dirinya ketika di lapangan sambil mengacungkan jempolnya ke atas sembari tersenyum lebar. Kurang lebih 800.000 dari 4,9 juta pengikutnya memberikan tanda like.

Dalam fotonya ia menuliskan, "Bangga menjadi orang Brasil, selamat".

 

Bolatimes.com/ Rauhanda Riyantama

Load More