Stephanus Aranditio
Jepang Vs Senegal (Sumber: Bolatimes)

Bolatimes.com - Jepang akan bertemu Senegal di pertandingan kedua babak penyisihan grup H Piala Dunia 2018 di Ekaterinburg Arena, Minggu (24/6/2018) 22:00 WIB. Pemenang pertandingan ini hampir pasti akan memesan tiket mereka untuk Babak 16.

Kedua tim akan berebut satu tiket menuju babak 16 besar setelah berhasil meraih kemenangan di laga perdana. Jepang mengalahkan Kolombia 2-1 di Mordovia Arena, Selasa (19/6/2018) dan Senegal menang 2-1 atas Polandia di Otkrytiye Arena pada hari yang sama.

Baca Juga:
Prediksi Inggris vs Panama di Grup G Piala Dunia 2018

Pelatih Jepang Akira Nishino mungkin akan memilih starting line-up yang sama sebagai pertandingan terakhir melawan Kolombia.

Pemain senior, Keisuke Honda tetap dibangku cadangankan, bek Gen Shoji, yang tampil impresif di pertandingan pertama akan kembali dipilih untuk berduet dengan Maya Yoshida.

Begitu juga dengan pelatih Senegal Aliou Cisse yang diprediksi juga tetap akan menggunakan strategi yang tak jauh berbeda dengan pertandingan pertama.

Baca Juga:
VIDEO - Sepakan Tajam Toni Kross yang Buat Fan Jerman Melongo

Senegal diprediksi akan kembali mengandalkan Sadio Mane sebagai motor serangan dengan Mbaye Niang sebagai ujung tombak di lini depan.

Prakiraan Susunan Pemain:

Jepang : Eiji Kawashima; Hiroki Sakai, Maya Yoshida, Gen Shoji, Yuto Nagatomo; Makoto Hasebe, Gaku Shibasaki, Genki Haraguchi, Shinji Kagawa, Takashi Inui; Yuya Osako.

Baca Juga:
Dampingi Laga Jerman Lawan Swedia, Joachim Low Akui Deg-degan

Pelatih: Akira Nishino

Senegal : Khadim Ndiaye; Moussa Wague, Salif Sane, Kalidou Koulibaly, Lamine Gassama; Ismaila Sarr, Alfred Ndiaye, Idrissa Gane Gueye, Sadio Mane; Mame Diouf, Mbaye Niang.Pelatih: Aliou Cisse

Pelatih: Aliou Cissé

Baca Juga:
Kalah Dramatis dari Jerman, Pelatih Swedia: Akhir Paling Berat

Load More