Rendy Adrikni Sadikin | Irwan Febri Rialdi
David Beckham. (Sumber: Instagram/@Davidbeckham)

Bolatimes.com - Masyarakat Jepang tengah berbahagia. Skuat negeri Samurai yang berlaga di Piala Dunia 2018 berhasil meraih kemenangan perdana di Grup H.

Bermain di Mordovia Arena, Selasa (19/6/2018), Kolombia yang menjadi lawan pun berhasil dilumat Shinji Kagawa dan kolega dengan skor 0-1.

Kemenangan itu mencatatkan sejarah baru bagi Jepang dan Asia. Yang mana, baru pertama kalinya negara asal Asia berhasil mengalahkan negara dari Amerika Latin di pentas Piala Dunia.

Baca Juga:
Fernando Santos Bantah Andalkan Ronaldo Saat Lawan Maroko Nanti

Kebahagiaan masyarakat Jepang pun dipastikan semakin lengkap dengan adanya legenda sepak bola Inggris, David Beckham yang hadir di tengah-tengah euforia mereka.

Menurut laporan akun Twitter, @BalllBall_ID, mantan pemain Real Madrid itu nonton bareng (nobar) pertandingan Jepang kontra Kolombia di Tokyo.

Kehadiran suami dari Victoria Beckham itu di Jepang memang terlihat di Insta Story pribadinya. Ia beberapa kali memamerkan foto yang bernuansa Jepang.

Baca Juga:
6 Fakta Penting Rusia Vs Mesir, Mohamed Salah Cetak Rekor

Keberadaan Beckham di Jepang semakin terkuak ketika mengunggah foto bersama Lukas Podolski, pemain asal Jerman yang kini bermain di Liga Jepang bersama Vissel Kobe.

Baca Juga:
Kolombia, Tim Terkotor Pada Pekan Pertama Piala Dunia 2018

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More