Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Sandra Olga. (Sumber: Instagram/@sandraolga).

Bolatimes.com - Aksi penyanyi dangdut Via Vallen yang memberanikan diri untuk speak up atas pelecehan yang diterimanya di media sosial seperti berdampak baik. Keberanian itu membuat para wanita lain menjadi berani speak up.

Ini seperti kejadian yang baru saja menimpa presenter cantik Sandra Olga. Wanita blasteran Jerman itu mendapat pesan yang tidak pantas dari seseorang tak dikenal melalui Instagram. Ia diminta mengirimkan foto bugil oleh akun yang diduga anonim.

"Halo sayang, plis mohon untuk sekali saja, foto bugil dong," tulis pesan @boyyash_kimochi.

Baca Juga:
Ini Skenario Manchester United Dapatkan Cristiano Ronaldo Lagi

Sandra yang mendapat pesan itu langsung mengunggah melalui Insta Story pribadinya. Dalam unggahan tersebut juga dibubuhi kata-kata "tolong di-report guy.".

Sebelumnya, Sandra sempat membuat publik bertanya-tanya ketika memberi komentar atas kasus pelecehan Via Vallen dengan kalimat yang mengandung ambiguitas.

Baca Juga:
Firmino Akui Sempat Tiru Gaya Rambut Aneh Ronaldo di Piala Dunia

"Not only you. Send my flower to you," tulis Sandra Olga.

(Tidak hanya kamu, ku kirimkan bunga untuk kamu - RED)

Baca Juga:
Nikola Komazec Resmi Angkat Kaki dari Bhayangkara FC

Kalimat tersebut membuat banyak spekulasi jika entah Sandra atau orang terdekatnya sempat mendapatkan pelecehan seperti yang diterima Via Vallen melalui pesan singkat.

Hal ini seolah jadi pertanda jika di luar sana kemungkinan masih banyak wanita yang menerima pesan-pesan kurang pantas atau melecehkan. Sebaiknya pemerintah diharapkan menghadirkan solusi yang tepat agar apa yang diterima Via Vallen dan Sandra Olga tak meluas ke wanita-wanita Indonesia lainnya.

 

Baca Juga:
Real Madrid Ditolak Antonio Conte

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More