Galih Priatmojo
ronaldo/instagram

Bolatimes.com - Kencangnya kabar soal hengkangnya Cristiano Ronaldo makin memanaskan bursa transfer musim panas ini.

Disebutkan, megabintang Real Madrid itu tampaknya mulai membulatkan tekad untuk meninggalkan Santiago Bernabeu setelah tak ada kesepakatan berarti antara petinggi Real Madrid dan pihak Ronaldo yang diwakili Jorge Mendes.

Dilansir dari AS, Real Madrid tampaknya mulai berancang-ancang jika memang harus kehilangan pemain yang turut menyumbangkan lima trofi Liga Champions ke Santiago Bernabeu tersebut. Pihak Real Madrid memasang klausul pelepasan Ronaldo dengan bandrol sebesar 1 miliar Euro atau sekitar Rp 16,4 triliun.

Sementara itu, Manchester United tampaknya menjadi yang terdepan untuk kembali mendapatkan jasa pemain Timnas Portugal tersebut. Ketertarikan ini pun bukan isapan jempol semata, sebab pihak Manchester United secara intens telah berkomunikasi dengan agen Ronaldo.

Dinukil dari Don Balon, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, yang juga merupakan agen Jose Mourinho, telah mengadakan diskusi mengenai kesepakatan sebesar 149 juta Poundsterling atau sekitar Rp 2 triliun selama beberapa minggu ini.

Menurut Don Balon, Mourinho tampaknya telah memberikan potensi persetujuannya.

Jika kesepakatan itu berjalan mulus, Setan Merah bakal melego Paul Pogba atau David De Gea sebagai pertukaran untuk menurunkan harga selangit yang disyaratkan Real Madrid untuk melepas Ronaldo.

Load More