Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Via Vallen/Instagram

Bolatimes.com - Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan pesepak bola nasional terhadap penyanyi dangdut catik Via Vallen ternyata masih terus jadi perbincangan.

Tapi siapa sangka dunia sepak bola nyatanya bukanlah sesuatu yang awam bagi penyanyi kelahiran Sidoarjo tersebut. Dara berparas cantik tersebut dikenal gandrung dengan sepak bola. Wajar saja jika kemudian Via sering terlibat dalam kegiatan atau acara yang bersinggungan dengan sepak bola.

Berikut Bolatimes sajikan 4 bukti Via Vallen dekat dengan dunia sepak bola.

Baca Juga:
Soekarno, Sepak Bola dan Macan Asia

Via Vallen adalah penggemar Manchester United

Sumber foto: @viavallen/Instagram

Baca Juga:
Kilas Balik - Kepemimpinan Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2016

Penyanyi dangdut yang hits lewat lagu "sayang" ini ternyata seorang penggemar dari Manchester United. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Via Vallen.

Dalam foto yang dia unggah itu, Via Vallen terlihat sedang duduk di dalam sebuah toko pakaian. Bukan wajah Via Vallen yang menjadi perhatian, namun perhatian netizen tertuju pada sarung telepon yang digunakan Via Vallen.

Sarung genggam yang digunakan itu ternyata bergambar logo Manchester United. Tidah hanya itu, Via Vallen juga pernah mengunggah foto dirinya yang mengenakan jersey dari klub yang berjuluk Setan Merah ini.

Baca Juga:
Timnas Iran Menjadi Tim Pertama Piala Dunia yang Sampai di Rusia

Via Vallen menjadi bintang tamu dalam acara Final Piala Presiden 2018

Pada Final Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Persija Jakarta dengan Bali United itu juga turut dimeriahkan oleh hadirnya Via Vallen.

Pada saat itu, Kamis (15/2/2018) Via Vallen bernyanyi di lapangan menyanyikan lagu hitsnya "sayang", kala itu penonton pun ikut bernyanyi memeriahkan laga final tersebut.

Via Vallen menjadi pengisi acara Launching Liga 1 2018

Lagi-lagi Via Vallen diundang dalam sebuah acara sepak bola. Acara tersebut adalan Launching Liga 1 2018. Saat itu juga lah Via bertemu dengan Marko Simic yang diduga sebagai pesepak bola Indonesia yang mengirim pesan nakal kepada Via Vallen tersebut.

Pada laga itu juga bukan hanya ada Marko Simic, pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan juga turut meriahkan acara launching liga 1 itu.

Via Vallen diundang dalam launching tim.

Selain menjadi bintang tamu ketika Launching Liga 1, Via Vallen juga diundang oleh beberapa tim dalam launching tim tersebut. Tim yang diketahui pernah mengundang Via Vallen dalam acara launching timnya adalah Persik Kediri, Persijap Jepara, Persibo Bojonegoro, PSIS Semarang, dan PSS Sleman.


Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More