Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata
Zinedine Zidane dan Veronique Fernandez/Instagram

Bolatimes.com - Zinedine Zidane berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim 2017/18 setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut sekaligus membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions untuk ke-13 kalinya dan tiga kali secara berturut-turut.

Namun belum genap seminggu dari pesta kemenangan tersebut, Zizou sapaan akrab Zinedine Zidane secara mengejutkan untuk untuk mundur dari kursi pelatih Real Madrid pada Kamis (31/5/2018) dalam konferensi pers yang digelar di Bernabeu.

Seperti yang diketahui, Zidane mengambil alih kepemimpinan Real Madrid di paruh musim 2015/16, tepatnya di bulan Januari 2016. Saat itu Zidane ditunjuk untuk menggantikan Rafael Benitez yang dipecat.

Baca Juga:
Dapat Teror, Sergio Ramos Terpaksa Ganti Nomor Telepon

Sejak ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid, kehidupan pribadi legenda sepak bola Prancis ini tentu saja menjadi sorotan publik. Ternyata dibalik kesuksesan Zizou menukangi Real Madrid selama 2 tahun lebih, ada seseorang yang selalu mendukung Zidane. Yap, dia adalah sang istri, Veroniqu Fernandez.

Veronique Fernandez Lentisco adalah model berdarah Spanyol yang dikenal Zidane sejak tahun 1988. Veronique mendukung sang suami dalam kariernya. Terbukti Veronique sering hadir menemani Zidane dalam sejumlah pertandingan, yang terbaru Veronique terlihat saat Zidane berhasil membawa Real Madrid menjuarai final Liga Champions.

Berikut Bolatimes sajikan 5 potret kemesraan Zidane bersama Veronique Fernandez seperti yang dilansir dari akun Instagram pribadi @zidane.

Baca Juga:
Hector Cuper Optimis Salah Akan Pulih di Piala Dunia

1. Mesra kan?

2. Keduanya diketahui menikah pada tahun 1994

Baca Juga:
Keputusan Zidane Menjadi Angin Segar Bagi Chelsea

3. Mesranya awet ya

Baca Juga:
Antoine Griezmann Akan Pastikan Masa Depannya Sebelum Piala Dunia

4. Dari Instagram Zidane, keduanya sering terlihat liburan bareng lho

5.Ini nih saat final Liga Champions, istri dan semua anaknya hadir

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More