Galih Priatmojo
Ami Christophers/Instagram

Bolatimes.com - Masa depan kiper Loris Karius di Liverpool tampaknya urung menemui titik cerah pasca aksi blundernya di final Liga Champions lalu yang berujung kekalahan The Reds.

Tekanan bertubi-tubi menghampirinya. Karirnya bersama Liverpool pun digadang bakal segera berakhir. Kiper asal Jerman tersebut kini santer dikabarkan bakal segera angkat kaki dari Anfield dan dikaitkan dengan salah satu klub Serie C Italia.

Seperti dilansir beIN Sports, Klub Rimini yang baru saja promosi dari Serie D Italia tertarik menggunakan jasa Karius jika terdepak dari Liverpool. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh presiden Ramini, Giorgio Grassi sebagai bentuk support kepada karir Karius.

Baca Juga:
De Gea Ingin Persembahkan Trofi Piala Dunia 2018 Untuk Spanyol

Selain dari klub Serie C, Karius juga terus mendapat support dari banyak pihak. Setelah Mia Khalifa, kiper yang berhasil mencetak clean sheets sebanyak 6 kali di Liga Champions musim ini tersebut juga kembali dapat dukungan dari mantan model dewasa, Amy Christopers.

Dara cantik yang kini banting stir menjadi wasit tersebut meminta agar Karius jangan patah arang. Ia meminta agar Karius mencontoh David Seaman, David Beckham dan Wayne Rooney yang juga pernah terpuruk sama sepertinya. Namun mereka mampu kembali bangkit dan kembali merengkuh kesuksesan sebagai pesepak bola.

"Kamu harus mulai menata diri, jangan sampai terpuruk. Semua harus diperjuangkan lagi dan lebih baik di musim yang akan datang," ujarnya seperti dikutip dari The Sun.

Baca Juga:
Bukan Zidane, Ini 5 Pelatih Madrid yang Dipecat Florentino Perez

Wah bijak sekali ya.

Pengen tahu lebih jauh dengan sosok Amy Christophers? Yuk simak uraian Bolatimes 

Amy merupakan seorang model panas yang sudah menggeluti karirnya tersebut selama 10 tahun. Di tahun 2016 lalu, secara mengejutkan ia memutuskan untuk berhenti jadi model dan beralih profesi sebagai wasit. Tak main-main ia bahkan sudah mengantongi lisensi kualifikasi wasit dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Baca Juga:
6 Pose Seksi Presenter Olah Raga Sandra Olga, Dijamin Nggak Kedip

Selain sebagai wasit, Amy yang memiliki nama beken Brandy Brewer kini juga sering dipercaya untuk membawakan acara sepak bola. Bahkan ia juga didapuk sebagai kolumnis sebuah acara televisi Sport Tonight Live.

Baca Juga:
Ungkapan Bahagia Riko Simanjuntak Usai Jalani Debut di Timnas

Amy yang mengaku sebagai penggemar dari raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea ini mengaku sangat senang dengan profesi wasit yang dijalani sekarang.

 

Load More