Galih Priatmojo
David De Gea/Instagram

Bolatimes.com - Kiper utama Timnas SpanyolDavid De Gea, bernafsu membawa timnas Spanyol kembali merengkuh kampiun Piala Dunia 2018.

Kiper berusia 27 tahun itu menatap pesta sepakbola terakbar sejagat itu setelah tampil gemilang bersama Manchester United di sepanjang musim 2017/2018.

Seusai mengklaim penghargaan Pemain Terbaik Manchester United dan Pemain Terbaik Pilihan Pemain klub di musim 2017/2018, serta Golden Glove usai meraih 18 clean sheets di Liga Premier Inggris, De Gea kini menargetkan gelar juara dunia bersama Spanyol.

Baca Juga:
Bukan Zidane, Ini 5 Pelatih Madrid yang Dipecat Florentino Perez

"Saya menantikan Piala Dunia untuk segera dimulai. Saya punya harapan besar dan saya sangat tidak sabar menyambutnya. Kami punya tim nasional hebat dan kumpulan pemain top. Kami menargetkan gelar juara," celoteh De Gea kepada MUTV.

"Kami datang ke Rusia setelah melewati kualifikasi yang mengesankan, dan sekarang adalah saatnya untuk unjuk diri. Dan menyangkut turnamen Piala Dunia itu sendiri, mari nikmati dan jalani laga demi laga dan mencoba tampil baik. Mudah-mudahan kami punya kesempatan atau bahkan menjuarai Piala Dunia," urai eks kiper Atletico Madrid ini.

 
Di Piala Dunia 2018, Spanyol tergabung di Grup B bersama Iran, Maroko dan juara Eropa Portugal.

Baca Juga:
6 Pose Seksi Presenter Olah Raga Sandra Olga, Dijamin Nggak Kedip

 

Tulisan ini sebelumnya sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Ungkapan Bahagia Riko Simanjuntak Usai Jalani Debut di Timnas

Load More