Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Fabinho dan Rebeca Tavarez/Intagram

Bolatimes.com - Fabio Henrique Tavarez atau lebih dikenal dengan nama Fabinho telah resmi bergabung dengan Liverpool pada musim panas nanti. Gelandang AS Monaco ini pun terlihat berangkat menuju Liverpool ditemani oleh sang Istri, Rebeca Tavares.

Fabinho didatangkan dari AS Monaco dengan mahar 45 juta Poundsterling atau sekitar Rp 837 miliar. Kedatangannya ke Liverpool pun ditemani oleh istri tercinta dan beberapa teman.

Hal ini bisa dilihat dari Insta Stroy dari sang istri Rebeca Tavares. Istri dari Fabinho tersebut membuat beberapa video Insta Stroy yang mengatakan bahwa mereka telah mendarat di Liverpool.

Baca Juga:
Dikritik Karena Tatonya, Raheem Sterling Beri Pembelaan Menohok

Rebeca Tavares terlihat cantik dalam video tersebut, Tavares pun tak lupa menanyakan bagaimana perasaan sang suami setibanya di Liverpool.

Setelah Bolatimes telusuri dari Instagram pribadi Tavares, istri dari pemain berkebangsaan Brasil itu memang memiliki paras yang cantik.

Berdasarkan Instagram prbadi Rebeca Tavares @rebecas.tavares, Bolatimes akan mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat dengan istri dari Fabinho.

Baca Juga:
Prancis Taklukkan Irlandia di Laga Ujicoba Jelang Piala Dunia

1. Hmm gimana?

2. Kompak ni ye sama-sama pakai kacamata

Baca Juga:
Pelatih Timnas U-19 Patenkan Asnawi Mangkualam Sebagai Bek Kanan

3. Tavares selalu setia memberi dukungan untuk Fabinho

Baca Juga:
Paul Scholes Kritik Salah dan Karius yang Menangis Saat Final

4. Sudah punya anak nih?

5. Beruntung banget Fabinho ya

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More