Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Donnaruma. (Sumber: Instagram/@gigiodonna99).

Bolatimes.com - Kiper AC Milan, Gianlugi Donnaruma merupakan salah satu pemain muda terbaik di dunia. Berposisi sebagai penjaga gawang kemampuannya tak bisa lagi diragukan.

Berbagai catatan manis individu kerap menghampiri dirinya, salah satunya yakni pecahkan rekor pemain termuda yang berhasil memainkan 100 laga di Serie A. Prestasi tersebut diraih kiper jangkung itu di usia 19 tahun, 1 bulan dan 21 hari.

Semua orang tahu itu dan mengakuinya, tak heran kini beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid dan PSG sempat menyatakan minat.

Baca Juga:
Kapten Peru Ini Gagal ke Piala Dunia Usai Tersandung Kasus Doping

Namun, tahukah jika Donnaruma memiliki seorang pasangan yang begitu cantik?

Dia adalah Alessia Elefante, seorang mahasiswi cantik yang kini berusia 21 tahun, lebih tua dua tahun dari Donnaruma. Gadis itu sangat dicintai Donnaruma. Bahkan, kiper yang akrab disapa Gigio itu sempat rela tak ikut ujian sekolah untuk bisa jalan-jalan ke Ibizza, Spanyol bersama kekasih.

Baca Juga:
Wow Deadpool Kuasai Markas Manchester United

Sebagai wujud cinta, menurut majalah gosip Novella 2000,  Gigio dikabarkan telah memberikan sebuah cincin berlian sejak tahun lalu, yang berarti pasangan itu bisa segera menikah.

Layaknya pasangan muda lainnya, Alessia dan Donnaruma kerap menghabiskan waktu bersama. Tak jarang juga mereka mengabadikan momen-momen berharga. Momen romantisme keduanya pun tak luput untuk diunggah oleh Gigio di akun Instagram pribadinya.

Pesona Alessia Elefante memang tak bisa dipandang sebelah mata, meski berusia 21 tahun aura kecantikannya telah terpancar terang. Memiliki rambut yang lurus dan bentuk tubuh bak seorang model terkenal itu membuat mata pria mana pun sulit untuk berkedip.

Baca Juga:
Dybala dan Icardi Masuk Skuat Sementara Timnas Argentina

Penasaran? berikut Bolatimes.com menyajikan.

1. Foto berdua dengan background yang lucu, pasangan anak muda banget.

Baca Juga:
Terhindar dari Zona Degradasi, Pemain Southampton Telanjang!

2. Sudah kelihatan belum kecantikan Alessia?

3. Engga kalah mesra dengan pasangan dewasa lainnya dong

4. Alessia cantik banget kalau senyum begini

5. Alessia sama Donnaruma juga senang menghabiskan waktu di luar rumah juga guys

6. Gigio dan Alessia saat berenang bareng, bahagia banget ya meraka

7. Mesra banget mereka, jomblo jangan ngiri ya!

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More