H.M Permana
Ilustrasi Logo Persib. (tangkap layar Instagram Persib Store)

Bolatimes.com - Mendapat menit bermain dalam setiap pertandingan adalah satu satu cita-cita setiap pemain, begitu juga dengan Arsan Makarin.

Mantan pemain Bandung United ini berharap bisa selalu mendapatkan kesempatan dari pelatih Persib Bojan Hodak untuk mencicipi atmosfer pertandingan.

Namun Arsan Makarin tak mau egois dengan hanya menorehkan prestasi pribadinya. Baginya yang terpenting, bagaimana caranya bisa membantu Persib mewujudkan target yang diusungnya musim ini.

Baca Juga:
Prediksi Pertandingan Atalanta vs Frosinone Liga Italia 16 Januari 2024

"Semua pemain pasti ingin main, dapat tempat juga. Tapi terpenting adalah bantu tim bisa berprestasi tahun ini," ungkap Arsan dikutip dari laman resmi Persib.

Hingga pekan 23 Liga 1 2023/2024, Arsan Makarin tercatat sudah 9 kali dimainkan dalam pertandingan Persib.

Yang pertama saat Persib menghadapi PSIS, RANS Nusantara, Persikabo, Bhayangkara FC, Persita, Persebaya, Borneo FC, PSS Sleman, dan madura United.

Baca Juga:
Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain Laga Piala Asia 2023 antara Qatar, Sang Tuan Rumah Melawan Tajikistan

Selebihnya ia hanya tercatat sebagai pemanis bangkucadangan Persib atau bahkan namanya sama sekali tidak masuk dalam daftar susunan pemain.

Meski begitu, tak jarang Arsan mampu membuktikan diri meski tampil sebagai pemain pengganti di pertandingan Persib.

Salah satu momen yang menarik tentang Arsan Makarin, ia mendapat pujian dari Bojan Hodak usai tampil di laga Persib vs Persikabo.

Baca Juga:
Kalah dari Irak, Rafael Struick Fokus Hadapi Vietnam dan Jepang, Minta Suporter Bersikap Bijak Hentikan Komentar Buruk

Umpan direct-nya di menit akhir pertandingan mampu dimanfaatkan Ezra Walian menjadi gol. Persib pun menang 2-0 atas Persikabo.

Penampilan Arsan lainnya yang juga tak luput dari pujian pelatihnya yaitu saat Persib menghadapi Bhayangkara FC.

"Arsan juga bermain bagus, Ezra dalam dua laga bermain fantastis, mencetak satu gol dan satu assist," ungkap Bojan Hodak kala itu.

Load More