H.M Permana
Ilustrasi Persib. (MO Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung bekerja sama dengan Wartawan Foto Bandung (WFB) dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bandung akan menggelar pemeran foto bertajuk 'Persib dari Masa ke Masa. Kegiatan ini akan berlangsung di Atrium Mall Paskal 23, Bandung, pada periode tanggal 1-7 Januari 2024.

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama menjelaskan, acara ini 'Persib dari Masa ke Masa' digelar untuk menunjukan bahwa Persib adalah tim besar dan sarat sejarah.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin memperlihatkan perjalanan Persib dari masa ke masa," ungkap Adhi Pratama dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga:
Manchester United Makin Terpuruk, Erik Ten Hag Tenggelamkan Setan Merah di Neraka Liga Inggris?

"Selain itu, kami juga ingin menunjukkan bahwa Persib adalah tim besar yang memiliki sejarah panjang serta evolusi menjadi tim yang sanggup berdiri dan bahkan berlari dengan kakinya sendiri dalam menjawab berbagai tantangan zaman," tegasnya.

Adhi Pratama memaparkan, akan banyak foto yang ditampilkan pada pameran 'Persib dari Masa ke Masa'.

"Pameran foto ini merupakan hasil kolaborasi Persib dengan para pewarta foto untuk menampilkan momen-momen Persib dari masa ke masa."

Baca Juga:
Ruh Setan Merah Benar-Benar Mati, Manchester United Lawan Tim Papan Bawah Saja Kalah

"Kami menggelar kegiatan ini sebagai sarana edukasi dan informasi kepada bobotoh agar lebih mengenal Persib," imbuhnya.

Bukan itu saja, pameran tersebut juga akan melibatkan komunitas Jersey Persib Collector (JPC) untuk memamerkan berbagai koleksi yang mereka miliki dari masa ke masa.

"Para anggota JPC akan menunjukkan koleksi-koleksi mereka yang bersejarah, mulai dari era Liga Indonesia 1994-1995, jersey Persib juara Liga Super Indonesia hingga jersey teranyar Persib," demikian tulisan dalam artikel Persib.

Baca Juga:
Intip Kegiatan Kiper Persib di Denmark: Banyak di Rumah, di Luar Dingin

Acara untuk Umum dan Gratis

Suasana pertandingan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (MO Persib)

Adhi Pratama memastikan bahwa acara 'Persib dari Masa ke Masa' dapat dikunjungi oleh siapapun dan gratis.

"Bahkan seluruh pengunjung pun bisa juga mengikuti acara talkshow yang menghadirkan sejumlah narasumber yang kompeten dan kredibel di bidang fotografi," ujar Adhi.

Selain itu, Persib Store juga akan membuka booth selama pameran tersebut berlangsung.

Akan ada diskon khusus yang diberikan kepada bobotoh bila membeli jersey Persib selama pameran. Selain itu, Persib juga akan membagikan banyak voucher.

"Untuk pembelian jersey selama pameran, pada periode tanggal 1-7 Januari 2024, pembeli juga berhak mengikuti sesi meet and greet bareng pemain Persib pada 7 Januari 2024," demikian keterangan yang disampaikan Persib.

Load More