H.M Permana
Pemain baru Persib, Stevano Beltrame (Persib.co.id)

Bolatimes.com - Stefano Beltrame mengaku terhormat gara-gara status barunya sebagai pemain Italia pertama yang memperkuat Persib Bandung.

Pemilik nomor punggung 93 di tubuh Persib ini berjanji tidak akan mempermalukan negaranya dan menjaga nama baik pemain Italia itu sendiri.

Selain itu, Stefano Beltrame akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Persib di kompetisi Liga 1.

Baca Juga:
Ditonton dari Brasil, Penampilan Kevin Ray Mendoza Bersama Persib Dipuji

"Ini sebuah pengalman besar untuk saya," ungkap Stefano Beltrame kepada Persib TV.

"Saya merasa terhormat menjadi pemain Italia pertama untuk klub ini dan ya, saya ingin memberikan kesan terbaik bagi semua orang terhadap orang-orang Italia," imbuhnya.

"Jadi tentu saya akan berusaha memberikan yang terbik untuk klub ini (Persib)," katanya.

Baca Juga:
Pemain Persib Dipuji Setinggi Langit oleh Mantan Awak Tim Bayern Munchen

Ia juga mengucapkan terima kasih karena Persib karena telah diberikan kesempatan bergabung. Menurutnya, kesempatan ini sangat baik untuk karir sepak bolanya.

"Terima kasih, terima kasih banyak. Saya pikir ini kesepakatan yang bagus. Karena Persib adalah salah satu klub terbesar di Indonesia," ujar pemain Persib kelahiran 1993.

"Saya pikir ini menjadi langkah yang sangat baik untuk karir saya dan saya ingin mengambil kesempatan ini. Saya juga akan memberikan penampilan terbaik untuk tim, untuk fans, dan untuk diri saya sendiri," ujar Stefano Beltrame.

Baca Juga:
Pengalaman Thomas Doll Berhadapan Dengan Erik ten Hag dan Jurgen Klopp, Doll Punya Catatan Bagus

Tentang Sepak Bola Italia

Pemain Persib, Stefano Beltrame. (Tangkap layar Instagram)

Bicara soal sepak bola Italia yang tentunya berbeda dengan Indonesia, Stefano Beltrame mengatakan sepak bola di negaranya banyak bciara soal taktik.

"Sepak bola italia dikenal di dunia ini, bermain bertahan," ungkap pemain yang didatangkan Persib pada akhir November lalu.

"Jadi banyak taktik yang diterapkan dan berada di level sepak bola yang tinggi. Saya pikir sepak bola Italia memainkan sepak bola yang baik yang menempatkannya di level yang juga baik," pungkas Stefano Beltrame.

Load More