H.M Permana
Pelatih Persib Bojan Hodak. (MO Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung akan dijamu Bali United pada pekan 23 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 18 Desember 2023. Pelatih Persib Bojan Hodak menyebut, calon lawannya kali ini merupakan tim yang sulit di kalahkan.

Setidaknya ada lima alasan mengapa Bojan Hodak menyebut Bali United sulit dikalahkan. Salah satunya, calon lawan Persib tersebut mempunyai banyak pemain bagus.

"Mereka adalah tim yang lama bersama-sama, tidak banyak melakukan perubahan dan inti dari timnya masih berada di sana," ungkap Bojan Hodak.

Baca Juga:
Pelatih Vietnam Jiplak Strategi Shin Tae-yong, Utamakan Pemain Seperti Ini untuk Perkuat Timnas

"Mereka punya pemain asing bagus dan pemain lokal berpengalaman. Jadi sebagai satu unit, mereka tim yang sulit dikalahkan," imbuh pelatih yang didatangkan Persib pada Juli 2023 lalu tersebut.

Menghadapi Bali United yang dinilai mempunyai banyak poin plus, Persib tentunya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk meraih poin di stadion Dipta.

Bojan Hodak menuturkan, Persib selama 8 hari melakukan persiapan menghadapi Bali United usai hasil kurang memuaskan kontra PSM dan Persik.

Baca Juga:
Erick Thohir Kode Penyerang Keturunan Ini akan Dinaturalisasi, Asuhan Shin Tae-yong Semakin Mengerikan

Menghadapi Bali United nanti, Bojan Hodak memastikan seluruh skuad Persib dalam kondisi siap tempur.

"Kami dalam kekuatan terbaik dan kami bisa melakukan persiapan dengan baik," ujar Bojan Hodak.

Misi Ganda Persib

Baca Juga:
Wasit Jepang Futoshi Nakamura dan Yusuke Araki Kembali Bertugas di Liga 1, Tuan Rumah Dirugikan

Pertandingan Persib vs Bali United di putaran pertama Liga 1 2023/2024. (Liga 1)

Bertamu ke markas Bali United, Persib tidak hanya bicara soal menang. Lebih dari itu, kemenangan Persib nanti bisa menjadi sejarah bagi tim dan pelatih Bojan Hodak.

Persib bertekad memutus catatan negatif belum pernah menang atas Bali United. Bila itu terjadi, Bojan Hodak akan menjadi pelatih pertama yang membawa Persib taklukan Bali United.

"Jadi besok kami akan bertarung dengan maksimal dan mendapatkan hasil terbaik," ujar Bojan Hodak.

Bali United vs Persib Laga Sulit

Pertandingan Persib vs Bali United. (Baliutd.com)

Meski bertekad mencuri poin penuh di markas Bali United, pelatih Persib Bojan Hodak tak menampik bahwa pertandingan tidak akan berjalan mudah.

Namun Bojan Hodak optimis karena Persib akan tampil dengan kekuatan penuh usai kembalinya Dedi Kusnandar yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning.

"Tapi kami juga ada beberapa pemain yang kembali dari setelah akumulasi (Dedi Kusnandar). Pemain baru juga perlahan mulai menyatu dengan tim," pungkas Bojan Hodak.

Load More