H.M Permana
Kiper Persib Kevin Ray Mendoza. (MO Persib)

Bolatimes.com - Debut kiper baru Persib Bandung Kevin Ray Mendoza dinodai dua gol Persik Kediri. Persib takluk dari Macan Putih pada pekan 22 Liga 1 2023/2024, di Stadion GBLA, Ahad 10 Desember 2023.

Kiper asal Filipina ini tidak bisa menyembunyikan kesedihannya setelah laga perdananya tidak berjalan mulus. Namun ia bertekad bangkit dan melupakan hasil tidak memuaskan akhir pekan lalu.

"Tentunya saya merasa sangat sedih, pertandingan yang sulit bagi seorang kiper karena kebobolan dua gol. Kami tidak memainkan permainan terbaik kami dan kami tidak boleh down karena ini," ungkap Kevin Ray Mendoza dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga:
Persib Disanksi Puluhan Juta, Tiga Orang Bobotoh Dihukum Berat Komdis PSSI

Kesiapan Kevin Ray Mendoza akan kembali diuji saat dijamu Bali United di pekan 23 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 18 Desember 2023.

Ia tak menampik pertandingan melawan Bali United akan menjadi laga yang sulit bagi Persib.

Namun eks kiper Kuala Lumpur City FC ini tetap mengusung misi mencuri poin penuh dari markas Serdadu Tridatu.

Baca Juga:
BREAKING NEWS! PSSI Telah Daftarkan 50 Pemain untuk Piala Asia 2023, Termasuk Stefano Lilipaly dan 2 Bintang Ini

Kevin Ray Mendoza ingin mempersembahkan kemenangan pertama untuk Persib Bandung.

"Yang saya pikirkan adalah tentunya ini akan menjadi laga yang sulit lagi. Kami harus menang untuk bisa tetap berada di empat besar," tegasnya.

Terkait penampilan Kevin Ray Mendoza di laga debut, pelatih Bojan Hodak berujar bahwa seharusnya ia bisa tampil lebih baik dari apa yang sudah ditampilkan.

Baca Juga:
Lini Tengah Persib Disebut Mirip Bohlam yang Terbakar Saat Takluk dari Persik

Saat menghadapi Persik, kiper bernomor punggung 29 itu tampil cukup baik dengan melakukan beberapa penyelamatan penting, yang menghidarkan gawang Persib kebobolan lebih banyak.

"Mengenai Kevin, kalau mau bicara adil, sebenarnya dia seharusnya bisa lebih baik untuk gol kedua," kata Bojan Hodak.

"Namun, saya katakan, dia adalah pemain baru dan posisi penjaga gawang itu berbeda dengan pemain lainnya, jadi dia butuh waktu untuk menyesuaikan diri," pungkas pelatih asal Kroasia tersebut.

 

Load More