H.M Permana
Selebrasi Daisuke Sato usai cetak gol penyama kedudukan saat Persib Bandung tahan imbang Persikabo 1973. (Dok.Persib Bandung)

Bolatimes.com - Pemain Persib Bandung Daisuke Sato sudah melupakan hasil Timnas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 20026. Pemain berdarah Jepang tersebut kini sangat fokus pada laga kontra Dewa United yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Ahad 26 November 2023.

Di mata Daisuke Sato, Dewa United merupakan tim yang memiliki banyak pemain bagus. Salah satunya adalah Egy Maulana Vikri, yang menurutnya mirip dengan Saddil Ramdani secara permainan.

"Mereka punya pemain bagus, Egy Maulana itu bermain mirip dengan Saddil Ramdani, dia pemain bagus," ungkap Daisuke Sato kepada awak media.

Baca Juga:
Pemain Timnas Marselino Ferdinan Punya Kualitas tapi Perlu Mencontoh Endrick, Kenapa?

Nama lain yang juga disebut oleh pemilik nomor punggung 66 tersebut yaitu dua pemain asing Dewa United, Majed Osman dan Alex Martin.

Menurutnya, Majed Osman yang merupakan pemain asal Lebanon tersebut adalah pemain berkualitas dan Alex Martin sedang on fire.

"Di sisi kiri mereka juga Majed Osman yang merupakan pemain bagus. Striker mereka juga (Alex Martins) sedang berada performa terbaiknya," ungkap Daisuke Sato.

Baca Juga:
Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Masuk Daftar Renovasi, Persib Segera Pindah Markas

Meski harus menghadapi Dewa United yang memiliki banyak pemain berkualitas, juga akan tampil di kandangnya, Persib tak gentar. Target tiga poin diusung Daisuke Sato dkk akhir pekan nanti.

"Jadi kami harus belajar dari kesalahan di laga melawan Arema, tapi tim juga punya cukup waktu untuk melakukan persiapan selama dua pekan."

"Jadi kami siap untuk pertandingan ini dan tentu kami menginginkan tiga poin," pungkas Daisuke Sato.

Baca Juga:
Bhayangkara FC Resmi Rekrut eks Timnas Indonesia Osvaldo Haay, Bakal Keluar dari Zona Degradasi Liga 1?

Pertandingan Dewa United vs Persib dipastikan tanpa dihadiri penonton. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

Load More