H.M Permana
Pemain Persib Bandung Daisuke Sato.(dok.persib)

Bolatimes.com - Bek kiri Persib Bandung Daisuke Sato berpotensi hilang dari daftar 11 pemain inti saat menghadapi Dewa United di pekan 20 Liga 1 2023/2024, di Stadion Indomilk Arena, Ahad 26 November 2023.

Pemain yang baru saja membela Timnas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini mengaku masih merasakan kelelahan usai laga melawan Timnas Indonesia.

Pertandingan Filipina vs Timnas Indonesia itu sendiri digelar pada 21 November 2023. Daisuke Sato baru bergabung dengan Persib pada Kamis 23 November 2023.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Berada di Grup A, Inilah Jadwal Piala Asia U-23 2024 Qatar

Itu artinya, Daisuke Sato punya waktu tiga hari untuk memulihkan kondisi kebugarannya ke level yang maksimal.

"Saya memang kelelahan usai bermain melawan Indonesia dan tidak mempunyai waktu recovery. Sekarang waktunya untuk fokus bersama klub," ungkap Daisuke Sato dikutip dari laman resmi Persib.

Meski begitu, pemain berdarah Jepang ini mengaku siap berkontribusi untuk meraih hasil maksimal melawan Dewa United.

Baca Juga:
Timnas Israel Mulus OTW Euro 2024 Tanpa Gangguan meski Sedang Menginvansi Palestina, Ini Susunan Pemain dan Pelatihnya

Terlebih lagi, Persib punya motivasi untuk mempertahankan tren positif tidak pernah kalah dalam 12 pertandingan terakhirnya.

Namun Persib tentunya harus waspada dengan tim yang identik dengan jersey hitam emas tersebut. Pasalnya, Dewa United akan mengincar kemenangan pertama usai tak pernah meraih poin sempurna di tiga pertandingan terakhirnya.

"Fokus kami sekarang untuk melawan Dewa. Tim juga punya cukup waktu untuk melakukan persiapan selama dua pekan. Jadi kami siap untuk pertandingan ini dan tentu kami menginginkan tiga poin," ujar Daisuke Sato.(*)

Baca Juga:
Beda Rusia yang Dikucilkan Sepakbola Dunia, Ternyata Ini Alasan FIFA tak 'Usir' Israel dari Piala Dunia dan Euro 2024

Load More