H.M Permana
Suasana pertandingan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (MO Persib)

Bolatimes.com - Bobotoh riuh gara-gara Persib mengabarkan ada pemain yang kembali bergabung dalam sesi latihan. Nama Henhen Herdiana pun sampai disebut-sebut oleh pemain ke-12 Persib.

Awalnya, Persib menyampaikan bahwa empat pemain yang dipanggil timnas yaitu Daisuke Sato, Marc Klok, Edo Febriansah, dan Rachmat Irianto sudah bergabung pada sesi latihan yang digelar hari ini, Kamis 23 November 2023.

Persib pun menampilkan foto-foto keempat pemain tersebut dengan caption "ada yang kembali".

Baca Juga:
Saling Duel, Pemain Naturalisasi Timnas Rafael Struick Mendapatkan Pujian dari Bek Filipina Carli de Murga

Melalui kolom komentar Instagram Persib Bandung, bobotoh pun lantas mengomentari unggahan tersebut. Dari mulai bertanya pemain baru berposisi bek kanan hingga candaan-candaan seputar empat pemain timnas yang kini sudah bergabung, diungkapkan bobotoh.

Selain itu, beberapa bobotoh juga menanyakan kapan Henhen Herdiana kembali ke skuad Persib. Henhen Herdiana sendiri merupakan pemain berposisi bek kanan yang dipinjamkan ke Dewa United.

"Sigana Edo, Klok, Sato, Rian, otw ti Filipina na bareng (kayanya mereka berangkat bareng dari Filipina)," tulis Ridwanfdyh33.

Baca Juga:
Disangkal 2 Dalih Shin Tae-yong Pasca Timnas Indonesia Tampil Buruk di Filipina: Tahun Lalu Menang

"Nyaritakeun kamari sigana di lembur na si sato (Kayanya lagi nyeritain waktu kemarin main di kampung halamannya Sato)," tulis guruhprasetyaa.

"Sigana si sato kmari ka indonesia ngilu nebeng jg barudak. (kayanya kemarin Sato ke Indonesia ikut nebeng sama anak-anak)," tulis Abgivoy.

"Puncak kesabaran adalah menunggu Persib welcome ," tulis he-dri3296.

Baca Juga:
Staf Pelatih Persib Ungkap Penyebab Klub Indonesia 'Doyan' Gunakan Striker Asing Ketimbang Lokal

"Nu hyang apal welcome ngke sa beres lawan dewa (yang mau tau welcome [pemain baru) nanti beres lawan Dewa United)," kicau ilhm_nwr.

"Ada yang kembali , Henhen juga kembali gak nih? ," tulis Stay Persib.

Bahkan salah satu bobotoh ada yang begitu detail memperhatikan sepatu yang digunakan oleh Daisuke Sato.

"Sato gak pake sepatu bola? ," tulis Obitobi9.

Kehadiran keempat pemain ini menjadi tambahan tenaga bagi Persib yang kini tengah mempersiapkan diri menghadapi Dewa United.

Persib akan melakoni laga di pekan 20 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Ahad 26 November 2023.(*)

Load More