Fahmi Nurdian Syah
Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Rafael Struick (kiri) dan bek Filipina Carli de Murga (kanan)

Bolatimes.com - Bek Filipina, Carli de Murga diketahui melontarkan pujian kepada pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Rafael Struick.

Carli de Murga memuji Rafael Struick setelah keduanya saling berduel di atas lapangan Rizal Memorial Stadium yang menggelar pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Filipina di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Padahal, bek Filipina tersebut menjadi sasaran amukan suporter Timnas Indonesia karena dinilai bermain kasar kepada Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Rafael Struick.

Baca Juga:
Disangkal 2 Dalih Shin Tae-yong Pasca Timnas Indonesia Tampil Buruk di Filipina: Tahun Lalu Menang

Seperti yang diketahui, Carli de Murga merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah, sehingga duel dengan Rafael Struick pun tak terelakkan.

Namun, bagi Suporter Timnas Indonesia, Carli de Murga tak sepantasnya bermain kasar kepada Penyerang Naturalisasi Timnas Indonesia yang bermain di ADO Den Haag tersebut.

"Mainnya yang santai bang, jangan kasar-kasar, cukup kaki mu saja yang kapalan," tulis akun @cin******** dikutip dari laman komentar postingan Instagram Carli de Murga.

Baca Juga:
Tak Setuju Saddil Ramdani Menjadi MOTM Kontra Filipina, Suporter Timnas Indonesia Pilih Ernando Ari, ini Alasannya

"Oh ini yang sudah bikin Rafael jatuh," tulis akun @vlo******

Mengetahui diserbu Warganet, Bek milik Barito Putera itu pun mengunggah foto bersama Rafael Struick di story-nya dan memuji pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Saingan di lapangan, teman di luar lapangan, pertarungan yang menyenangkan, pemain top dan pria yang baik, masa depan yang cerah di depan @rafaelstruick," tulis Carli de Murga.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan dan Ivar Jenner Absen Membuat Timnas Indonesia Tidak Bagus? Pundit Senior Jelaskan seperti Ini

Load More