H.M Permana
Marc Klok gendong Bojan Hodak. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengapresiasi langkah timnya terkait perpanjangan kontrak pemain asing David Da Silva. Penyerang asal Brasil tersebut baru saja menambah durasi tinggalnya bersama Persib beberapa waktu lalu.

Bojan Hodak pun mengaku senang atas keputusan Persib yang memberikan kontrak baru kepada David Da Silva tersebut. Terlebih, David Da Silva mempunyai kualitas yang mumpungi sebagai seorang striker.

Bojan Hodak pun tidak ragu memberikan pujian kepada striker yang sudah mengoleksi 12 gol hingga pekan 20 Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:
Setelah Filipina, Jepang Menunggu Timnas Indonesia, 6 Pemain Ini Berpotensi Diangkut Shin Tae-yong Jika Sesuai Rencana

"Dia (David da Silva) adalah pemain yang bagus," puji Bojan Hodak.

"Dia tidak berhenti membuat gol dan tahun ini dia berada di posisi ketiga pencetak gol terbanyak, tentu saja dia adalah pemain yang bagus," imbuhnya.

Bojan Hodak menambahkan, sosok David Da Silva mampu memberikan energi positif pada rekan satu tim. Penyerang berkepala plontos itu juga mampu memberikan kontribusi lebih bagi Persib.

Baca Juga:
Catatan Bung Ropan ke Asnawi Mangkualam: Tidak Istimewa dan Terlalu Banyak Memaksakan Diri

"Dia memberikan efek positif terhadap tim, baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya pikir, kesepakatan ini menjadi sebuah keputusan yang baik untuk Persib," kata Bojan Hodak.

"Tentu saja saya senang dengan perpanjangan kontrak ini. Saya bangga bisa melakukannya setelah kerja keras yang telah saya berikan untuk klub selama ini," kata David da Silva.

Setelah mendapat kontrak baru bersama Persib, David Da Silva termotivasi untuk memberikan prestasi dan hal-hal besar bagi timnya.

Baca Juga:
Pelatih Filipina Diakui Cukup Cerdas, Pemain Timnas Indonesia Dibuat Mati Kutu

"Persib sudah seperti rumah dan saya ingin bisa berada di sini selama mungkin. Dan dengan kontrak baru ini, tentunya saya lebih termotivasi untuk terus berkontribusi untuk klub," pungkasnya.**

Load More