Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-24 melemah menjelang pertandingan perdana Asian Games 2022 melawan Kirgistan, Selasa (19/9/2023). Sebab, tiga pemain dipastikan absen.

Indra Sjafri telah mendaftarkan 22 nama pemain yang berjuang Asian Games 2022. Meski begitu, Garuda Muda masih belum komplit.

Pertama pemain yang dipastikan absen sepanjang turnamen adalah Ramadhan Sananta. Hal itu karena pihak klubnya Persis Solo tidak memberikan izin.

Awalnya Sananta hendak dilepas setelah pertandingan Persis Solo melawan PSIS Semarang. Namun, striker berusia 20 tahun akhirnya tak diizinkan tim Laskar Sambernyawa menyusul ke China.

Dua nama lain yang bakal absen melawan Kirgizstan di Asian Games 2022 adalah Bechkam Putra dan Kadek Arel. Dua pemain tidak fit kondisinya.

"Yang sakit dan cedera belum berangkat. Beckham Putra (cedera) dan Kadek Arel (sakit)," ucap Indra Sjafri dinukil dari laman resmi PSSI.

“Semua pemain yang 22 orang itu sudah punya id card Asian Games dan tidak bisa lagi diganti karena kita sudah mengganti 9 pemain dari daftar yang sudah kita daftarkan diawal,” imbuhnya.

Maka dari itu, dengan skuad yang ada Indra Sjafri bakal fokus menghadapi Asian Games 2022 ini. Ia pun meminta doa dari masyarakat Indonesia agar Garuda Muda mampu tampil baik.

Load More