Rauhanda Riyantama
Ramadhan Sananta cetak gol tunggal kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Timor Leste di Piala AFF U-23 2023. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di semifinal Piala AFF U-23 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Rayong Province, Thailand, Kamis (24/8/2023) pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal lewat jalur runner up terbaik. Pasukan Shin Tae-yong bakal menghadapi tim tangguh, Thailand yang merupakan juara Grup A.

Shin Tae-yong mengaku sudah mengantongi kekuatan Thailand jelang laga. Ia pun menyadari rival yang akan dihadapi adalan tim kuat, namun tetap optimis Garuda Muda dapat memberikan perlawanan lawan tim Gajah Perang Muda.

Baca Juga:
Thom Haye Terang-terangan Tertarik Bela Timnas Indonesia, Ini Alasannya

"Saya sudah menonton pertandingan Thailand dan menurut saya Thailand memiliki skuad terkuat di turnamen ini," ucap Shin Tae-yong dikutip dari The Thao247, Rabu (23/8/2023).

"Kami akan memasuki pertandingan besok dengan tekad yang tertinggi dan persiapan matang," sambungnya.

Di sisi lain, Thailand juga penuh percaya diri menghadapi Timnas U-23 di kandang sendiri. Bagi Thailand, pertandingan nanti dapat menjadi momentum balas dendam, setelah dipecundangi Indonesia di final SEA Games 2023.

Baca Juga:
Ada 13 Pemain Timnas Indonesia dan Thailand Jebolan SEA Games yang Jumpa di Semifinal Piala AFF U-23, Bentrok Lagi?

"Saat ini kami memiliki kekuatan terkuat. Saya dan staf pelatih akan mengevaluasi detail untuk pertandingan berikutnya (vs Indonesia)," ucap Pelatih Thailand U-23 Issara Sritaro.

"Kami akan fokus pada permainan seluruh tim dan bukan terhadap lawan. Saya kira pertandingan Indonesia vs Thailand akan berbeda dari sebelumnya," tambahnya.

Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Thailand klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Susul Pratama Arhan, Egy Maulana Vikri Siap Lepas Masa Lajang Tahun Ini

Load More