Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Timnas Indonesia U-19, Arkhan Fikri berebut bola dengan pemain Thailand U-19 Sittha Boonlha dalam laga penyisihan grup Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/7/2022). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/foc)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Indonesia U-23 Arkhan Fikri memastikan timnya siap tempur di Piala AFF U-23 2023 yang digelar di Thailand.

Skuad Timnas Indonesia U-23 besutan Shin Tae-yong telah tiba di Thailand, Senin (14/8/2023) . Mereka mempersiapkan diri untuk tampil di Piala AFF.

Setibanya di Negara Gajah Putih, anak asuh Shin Tae-yong langsung menjalani latihan ringan. Hal ini untuk pemulihan kondisi sebelum menjalani latihan perdana di lapangan pada Selasa (15/8) malam.

Baca Juga:
Lolos dari Hukuman Wasit, Reaksi Asnawi Mangkualam usai Tekel Keras Pemain Busan IPark

Seusai latihan ringan, Arkhan Fikri merasa gembira sudah tiba di Thailand dan berlatih bareng rekan setimnya.

"Alhamdulillah sudah sampai di Thailand dengan selamat dan kondisi kami tidak ada masalah," ujar Arkhan Fikri dilansir dari laman resmi PSSI.

Ia pun berjanji untuk bisa berjuang maksimal di Piala AFF U-23 2023 demi mengharumkan nama Indonesia.

Baca Juga:
Aji Santoso Jadi Pelatih Anyar Persikabo 1973, Duet dengan Juru Taktik Jebolan Liga Spanyol

"Kami sudah siap mengikuti Piala AFF U-23 dan berjuang maksimal demi hasil terbaik di ajang ini," kata gelandang Arema FC tersebut.

Adapun Timnas Indonesia U-23 tergabung dalam Grup B Piala AFF U-23 2023 bersama Malaysia dan Timor Leste.

Timnas U-23 akan melakoni laga perdana melawan Malaysia pada 18 Agustus 2023. Dua hari setelahnya, Garuda Muda akan menghadapi Timor Leste.

Baca Juga:
Prediksi Lee Man FC vs Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia

Load More