Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Asnawi Mangkualam bantu Jeonnam Dragons kalahkan Gyongnam FC. (Instagram/@asnawi_bhr)

Bolatimes.com - Pemain Jeonnam Dragons Asnawi Mangkualam kedapatan melakukan tekel keras kepada penggawa Busan IPark pada lanjutan K League 2, Selasa (15/8/2023).

Jeonnam Dragons harus mengakui keunggulan Busan IPark yang menang dengan skor tipis 1-0. Asnawi Mangkualam yang bermain penuh gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Pada pertandingan tersebut, Asnawi Mangkualam tampil di posisi aslinya sebgai bek kanan. Ia pun mengawal sisi kanan Jeonnam Dragons yang banyak diserang oleh Busan IPark.

Baca Juga:
Gabung ke Klub yang Ditolak Lionel Messi, Berapa Gaji Neymar di Al Hilal?

Kapten timnas Indonesia juga memperlihatkan ciri khasnya dengan melakukan tekel. Namun, tekel Asnawi terbilang berbahaya di menit ke-60.

Walau demikian, beruntung wasit pemimpin pertandingan tidak memberikan kartu terhadap eks PSM Makassar ini.

Asnawi Mankualam pun juga mengajukan permintaan maaf terhadap pemain Busan IPark, Kang Sang-yoon yang ditekel keras olehnya.

Baca Juga:
Neymar atau Cristiano Ronaldo, Siapa yang Gajinya Lebih Tinggi di Liga Arab Saudi?

Dalam pertandingan ini, Busan IPark mendapatkan hadiah penalti yang berhasil dimanfaatkan dengan baik. Bruno Lamas mencetak gol kemenangan dalam pertandingan ini.

Berkat hasil ini, Busan IPark tetap berada di posisi kedua klasemen sementara K League 2 dengan raihan 44 poin. Sedangkan Jeonnam Dragons berada di urutan ke-7 mengoleksi 34 angka.

Baca Juga:
Media Vietnam 'Ketar-ketir' dengan Pernyataan Shin Tae-yong Jelang Piala AFF U-23 2023

Load More