Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Ipswich Town, Elkan Baggott. (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Kiper Ipswich Town, Cieran Slicker, memuji kualitas Elkan Baggott cs setelah meraih kemenangan dan tidak kebobolan dalam pertandingan Carabao Cup 2023.

Seperti diketahui, Ipswich Town meraih kemenangan pada putaran pertama Carabao Cup 2023 di Portman Road, Rabu (9/8/2023).

Klun berjuluk The Tractor Boys ini menang dengan skor 2-0. Dua gol diciptakan oleh Jack Taylor pada menit ke-12 dan Sone Aluko di menit ke-76.

Pada laga tersebut, Elkan Baggott dipercaya untuk tampil dari menit awal. Dan terbukti, ia mampu membayar kepercayaan dari pelatih Kieran McKenna.

Gawang Ipswich Town tak kebobolan sebiji gol pun. Elkan Baggott kala itu tampil menjaga lini pertahanan selama 90 menit.

Kiper Ipswich Town pun memuji kualitas yang ditunjukkan Elkan Baggott cs karena berhasil membantu dirinya menciptakan clean sheet pada laga tersebut.

"Saya sangat senang dengan penampilanku (malam ini). Saya bisa melakukan beberapa penyelamatan," ujar penjaga gawang Ipswich Town tersebut dilansir dari laman resmi klub.

"Pujian khusus untuk Elkan Baggott dan para pemain bertahan - dan bahkan para pemain depan juga. Pressing dimulai sejak lini pertahanan lawan," tambahnya

"Kita memulai skema bertahan dari sana, dan mereka tampil luar biasa. Memang sempat ada bola yang sulit saya tepis tadi. Tapi saya merasa melakukannya dengan baik," pungkas kiper muda Ipswich Town tersebut.

Adapaun, perjalanan Elkan Baggott masih cukup panjang di Ipswich Town. Ia harus membuktikan ke pelatih agar bisa dipercaya kembali mengisi lini pertahanan Ipswich Town.

Sebelumnya, Elkan Baggott dikabarkan akan kembali dipinjamkan ke klub lain untuk menambah jam terbang. Pealtih Kieran McKenna akan memutuskan dalam bulan ini apakah Elkan akan bertahan atau dipinjamkan.

Load More