Husna Rahmayunita
Pemain Bhayangkara Presisi Indonesia Muhammad Ragil saat lawan PSIS Semarang di BRI Liga 1. (Instagram/@muhammad.ragil23)

Bolatimes.com - Striker jebolan Garuda Select Muhammad Ragil resmi dipanggil ke Timnas Indonesia U-23. Striker berusia 18 tahun itu akhirnya mendapat perhatian dari Shin Tae-yong.

Pemanggilan Muhammad Ragil ke Timnas U-23 diumumkan oleh klub, @bhayangkarafc lewat Instagram, Sabtu (7/8/2023).

"Garuda Calling!!!. Ayooo anak mudaaaa!!! @muhammad.ragil23," tulis @bhayangkarafc.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar di BRI Liga 1 2023 Sore Ini

Dengan pengumuman ini, tak menutup kemungkinan Muhammad Ragil menjadi andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 yang akan tampil di Piala AFF U-23 2023.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong mencari mengalami kendala jelang kejuaraan sepak bola tingkat Asia Tenggara untuk Tim U-23.

Pasalnya, juru taktik asal Korea Selatan tersebut diadang restu klub yang keberatan melepas pemainnya ke kejuaraan yang tak masuk agenda FIFA tersebut.

Baca Juga:
Pratama Arhan Debut di J2 League, Begini Komentar Pelatih Tokyo Verdy

Meski begitu, skuad Timnas Indonesia U-23 perlahan mulai terungkap setelah pemanggilan Muhammad Ragil.

Muhammad Ragil yang merupakan striker Garuda Select 5 dipanggil ke Timnas Indonesia U-23. Striker berpostur 185 cm tersebut bisa dijadikan andalan lini depan Timnas U-23.

Baca Juga:
Debut Elkan Baggott di Divisi Championship Tertunda, Tak Masuk Daftar Pemain Ipswich Town di Laga Perdana

Muhammad Ragil telah mencetak satu gol di BRI Liga 1 2023-2024, dan berhasil melampaui seniornya Dendy Sulistyawan di Bhayangkara FC.

Load More