Rauhanda Riyantama
Adittia Gigis saat masih bermain di Persita Tangerang. (Instagram/gallerypersita)

Bolatimes.com - Link live streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (7/8/2023) sore pukul 15:00 WIB.

PSM Makassar, yang berstatus juara bertahan Liga 1, tampil angin-anginan di awal musim ini. Juku Eja dalam enam pertandingan musim ini hanya mampu mencatatkan kemenangan sebanyak dua kali.

Sisanya, PSM dua kali meraih hasil imbang serta dua kali mengalami kekalahan. Tak ayal, Kenzo Nambu dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat kesembilan klasemen dengan raihan 8 poin dari enam laga.

Baca Juga:
Pratama Arhan Debut di J2 League, Begini Komentar Pelatih Tokyo Verdy

Sementara itu, Persita Tangerang saat ini berada di urutan keenam klasemen dengan perolehan 10 poin.

Dari enam pertandingan, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu berhasil memenangkan tiga pertandingan, dan sisanya satu kali imbang dan dua kali mengalami kekalahan.

Di laga terakhirnya, kedua tim sama-sama menelan kekalahan. PSM harus takluk dengan skor 1-2 saat menjamu Persik Kediri di kandang.

Baca Juga:
Debut Elkan Baggott di Divisi Championship Tertunda, Tak Masuk Daftar Pemain Ipswich Town di Laga Perdana

Sementara Persita juga tumbang di kandang sendiri, dipermalukan oleh Bhayangkara FC dengan skor 0-1. Itu jadi kemenangan perdana Bhayangkara FC di Liga 1 musim ini.

Bicara head to head, PSM sedikit lebih unggul atas Persita dalam lima pertemuan terakhir. PSM menang dua kali dan Persita hanya sekali membalas. Sedangkan dua laga lain berakhir sama kuat.

Link live streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Kisah Malang Lars Dendoncker, Mantan Brighton yang Pensiun Dini di Usia 22 Tahun

Load More