Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Pratama Arhan tampil sebagai starter saat Tokyo Verdy melawan FC Tokyo di Piala Kaisar. (Instagram)

Bolatimes.com - Bos Persija Jakarta, Ambono Janurianto, buka suara soal isu yang akan mendatangkan bek kiri Timnas Indonesia yang berkarier di Jepang, yakni Pratama Arhan. Ia memastikan bahwa itu hanya sebetas rumor.

Kabar Pratama Arhan akan merapat ke Persija tengah ramai dibicarakan, khususnya di media sosial. Tidak sedikit dari pecinta sepak bola di Indonesia yang mengharapkan Arhan kembali ke merumput di Indonesia.

Bek sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan saat berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (13/6/2023), jelang laga kontra Palestina di FIFA Matchday pada 14 Juni 2023. [PSSI]

Ambono menjelaskan timnya sama sekali tidak berniat mendatangkan Pratama Arhan. Ia menyebut Arhan akan tetap di Jepang.

Baca Juga:
Cuci Gudang, Inilah 6 Bintang Chelsea yang Resmi Dijual, Kai Havertz hingga N'Golo Kante

"Saya tidak tahu masalah (rumor) itu ya. Kan windows-nya (transfer) mau habis juga. Dan dia (Pratama Arhan) masih main di sana," kata Ambono saat ditemui di Persija Store, Jakarta, Jumat (14/7/2023).

Lebih lanjut, Ambono memastikan timnya sudah selesai berburu pemain lokal. Kini, fokus Macan Kemayoran adalah mengisi tiga slot pemain impor.

Hingga saat ini Persija masih diisi tiga pemain asing yaitu Rio Matsumura, Marko Simic dan Ondrej Kudela. Tiga pemain asing masih tersisa buat mengarungi BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:
3 Pelatih yang Layak Gantikan Stefano Cugurra sebagai Nakhoda Bali United

Batas akhir pendaftaran untuk pemain asing BRI Liga 1 pada 30 Juli. Nah, untuk 20 Juli khusus pemain lokal.

"Mudah-mudahan (pemain asing merapat lagi), Insya Allah. Kan sampai tanggal 30 (Juli 2023) kalau yang 20 itu kan lokal ya," pungkasnya.

Baca Juga:
Melihat Ada Peluang, Rafael Struick Bertekad Tembus Skuat Inti ADO Den Haag

Load More