Irwan Febri Rialdi
Makanan di KMSK Deinze dengan Madura United. (Dok. MUTV)

Bolatimes.com - Menu makanan yang disantap oleh Marselino Ferdinan dan penggawa Madura United jadi pembahasan yang viral di media sosial.

Pasalnya, menu makanan yang disantap oleh Madura United sangat berbeda dengan Marselino.

Hal ini diungkapkan dalam sebuah unggahan akun Instagram @garudafansbook yang membandingkan menu makanan Marselino Ferdinan bersama KMSK Deinze dengan personel Madura United.

Baca Juga:
Pesan Striker Timnas Indonesia U-19 Jelang Hadapi Thailand di Semifinal Piala AFF U-19 Wanita 2023

Belum lama ini Marselino mengunggah sebuah foto menu makanannya yang disantap saat di Belgia di media sosial. Terlihat, menu makanan pemain 18 tahun itu sangat lengkap dan bernutrisi.

Makanan Marselino dilengkapi dengan berbagai macam sayuran dan lauk lainnya, tetapi tidak terdapat nasi. Hal ini sangat berbeda dengan makanan yang disantap oleh pemain Madura United.

Dari unggahan oleh akun @garudafansbook, terlihat para pemain dan staf Madura United menyantap makanan di sebuah restoran.

Baca Juga:
Lemparan Maut Tak Cukup Buat Tokyo Verdy, Pratama Arhan Bakal Ikuti Jejak Rizky Ridho?

"Bukan bermaksud menjatuhkan salah satu klub, karena kita tau bahwa tidak cuma klub ini yang melakukannya, cuma bedanya ya gak dibuat konten aja," tulis @garudafansbook.

Hal ini semakin ramai setelah momen ini justru diabadikan dalam sebuah konten dalam YouTube resmi Madura United.

Dalam tayangan itu, para personel tim makan di sebuah Restoran Kapau di Bandung. Tampaknya, itu terjadi setelah pertandingan pertama Liga 1 2023/2024 melawan Persib Bandung.

Baca Juga:
Persik Kediri Resmi Gaet Striker Asing dari Liga Lebanon, 10 Laga 5 Gol

Setelah viral di jagat maya, Madura United akhirnya menghapus konten makan-makan di restoran Kapau itu pada akun YouTube mereka.

Pola makanan atlet-atlet Indonesia memang kerap jadi sorotan. Tidak sedikit atlet yang dikritik karena punya pola makan jorok dengan makan sembarangan menu.

Baca Juga:
Menu Makanan Marselino Ferdinan di KMSK Deinze Bikin Netizen Tekejut: Kok Cuma Daun, Ngga Ada Nasi Rames?

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More