Husna Rahmayunita
Dirtek Garuda Select Dennis Wise. (dok.PSSI)

Bolatimes.com - Sosok eks pemain Chelsea Dennis Wise menjadi perhatian setelah didapuk membantu Bima Sakti untuk merancang skuad Timnas Indonesia U-17. Ia dilaporkan segera ke Jakarta.

Hal itu diketahui lewat informasi yang dibagikan oleh @programgarudaselect dalam unggahan terbaru, Senin (3/7/2023)/

Dennis Wise yang merupakan Direktur Teknik Garuda Select dikabarkan segera bertolak ke Indonesia. Kebetulan, Garuda Select tengah menyeleksi pemain untuk skuad musim keenam.

Baca Juga:
Pelatih Singapura Puji Shin Tae-yong: Sejak Dia Datang, Indonesia Banyak Perubahan

Proses seleksi bakal dipantau langsung oleg Dennis Wise didampingi oleh Head of Talent Scouting Wesley Awad. Keduanya bakal memilih pemain yang layak diboyong ke Inggris.

"Menjelang Season 6, Direktur Sepakbola Garuda Select, Dennis Wise, bersama dengan Head of Talent Scouting, Wesley Awad, akan datang ke Jakarta untuk memantau langsung jalannya Selection Camp. Proses seleksi tahap akhir itu sendiri rencananya digelar pada tanggal 5-7 Juli mendatang," bunyi narasi @programgarudaselect.

Sebelumnya, Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga membocorkan bila Dennis Wise menjadi salah satu sosok yang akan mendampingi Bima Sakti untuk membentuk skuad Timnas Indonesia U-17 yang akan menghadapi Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga:
Video Thomas Doll Mencak-mencak, Sebut Tak Ingin Melihat Sepak Bola yang Pengecut di Indonesia

"Tapi dalam minggu ini, Bima Sakti akan kolaborasi dengan Dennis Wise. Dia Dirtek Garuda Select," ucap Arya dalam acara Sapa Indonesia Malam, Minggu (2/7/2023).

"Mereka akan sama-sama mungkin minggu depan untuk melakukan seleksi," sambungnya.

Selain Dennis Wise, Bima Sakti juga akan didampingi oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan juru taktik Timnas U-23 Indra Sjafri.

Baca Juga:
Aidil Sharin Buka-bukaan Mengapa Dulu Tolak Latih Persija Jakarta, Sebenarnya Mau tapi ...

Dengan demikian, Dennis Wise memiliki dua agenda penting di Indonesia. Pria asal Inggris itu akan membantu Bima Sakti sekaligus melakukan seleksi untuk Garuda Select VI.

Load More