Arif Budi Setyanto
Jordi Amat girang bukan kepalang usai mencetak gol indah bersama Timnas Indonesia (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia, Jordi Amat berpeluang untuk tampil ketika melawan Argentina. Sebab, kondisinya dikabarkan sudah fit kembali meski sempat mengalami masalah kaki.

Jordi Amat tidak dimainkan Shin Tae-yong selama 90 menit ketika menghadapi Palestina. Ia diistirahatkan karena kakinya disebut mengalami sedikit masalah.

Alih-alih memainkan Jordi Amat, Shin Tae-yong menunjuk duo bek muda Elkan Baggott dan Rizky Ridho untuk mengawal lini pertahanan timnas Indonesia.

Baca Juga:
Jelang Debut di Timnas Indonesia, Shayne Pattynama Kirim Pesan Menyentuh

Walau sempat mengalami masalah kaki, Jordi Amat kini berpotensi starter ketika timnas Indonesia vs Argentina. Hal itu karena kondisinya disebut sudah fit.

Kabar ini dibagikan oleh Staf Ahli Kemenpora, Hamdan Hamedan via Instagram Stories. Ia mengaku bertemu Jordi secara tak sengaja dan menyebut sang pemain sudah sehat.

Jordi Amat disebut Hamdan Hamedan sudah fit. (Instagram/hamdan.hamedan)

"Pagi-pagi tak sengaja berjumpa dengan Jordi Amat. Senang bisa melihatmu lagi! Jordi sudah sehat, kami senang," tulis Hamdan Hamedan di narasi unggahannya.

Baca Juga:
Absen Lawan Timnas Indonesia, Lionel Messi Sampaikan Pesan Haru ke Skuad Argentina

Artinya dengan kondisi Jordi Amat yang fit, lini belakang timnas Indonesia bakal semakin kuat. Apalagi Shin Tae-yong juga masih memiliki Elkan Baggott serta Shayne Pattynama.

Sementara itu, pertandingan antara timnas Indonesia melawan Argentina dijadwalkan pada hari ini, Senin (19/6/2023) malam WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga:
Siap Hadapi Timnas Indonesia, Julian Alvarez dan Enzo Fernandez Beri Pesan Begini ke Suporter Garuda

Load More