Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Indonesia U-22 Marselino Ferdinan hadapi Vietnam di seminal SEA Games 2023. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Klub Belgia, KMSK Deinze memamerkan momen Marselino Ferdinan yang berlibur sebelum membela timnas Indonesia di FIFA Matchday. Tak sendirian ia menikmati waktu luang dengan rekan setimnya Ilhan Fandi di Bali.

Marselino Ferdinan dan Ilhan Fandi kini adalah rekan setim di KMSK Deinze. Keduanya pun tampak akrab dan belum lama ini liburan bersama di Bali.

Momen itu terjadi setelah eks Persebaya Surabaya ini berhasil mengantarkan timnas Indonesia U-22 meraih medali emas di SEA Games 2023.

Baca Juga:
Curi Atensi, Momen Legenda Timnas Argentina Nyeker saat Main Bola di Indonesia

Setelah sukses di SEA Games 2023, Marselino pun rehat sejenak. Ia berlibur dengan Ilhan Fandi yang juga koleganya di KMSK Deinze,

Menariknya liburan mereka berdua disorot oleh tinya, KMSK Deinze. Via akun media sosialnya, pihak klub memamerkan kebersamaan Marselino dengan Ilhan.

Baca Juga:
Argentina Jalani Tur Asia di FIFA Matchday Juni 2023, Media Vietnam Senggol Suporter Indonesia

"Vacation dump. F(r)amily time," tulis KMSK Deinze dalam keterangan postingannya.

Adapun bagi Marselino sendiri liburan ini dilakukan untuk santai sejenak sebelum ia kembali bekerja keras bersama timnas Indonesia di FIFA Matchday 2023.

Pasalnya gelandang berusia 18 tahun ini mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong untuk membela skuad Garuda jelang menghadapi dua tim kuat, Palestina (14 Juni) dan Argentina (19 Juni).

Baca Juga:
Optimisme Jordi Amat jelang Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Pernah Bikin Lionel Messi Tak Berdaya

Load More