Husna Rahmayunita
Juan Sebastian Veron saat bermain sepak bola tanpa alas kaki di Stadion Madya GBK, Kamis (1/6). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

Bolatimes.com - Tingkah menggelitik ditunjukkan oleh Legenda Timnas Argentina Juan Sebastian Veron karena memilih bermain bola tanpa alas kaki alias nyeker di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Indonesia.

Juan Sebastian Veron nyeker ketika adu kekuatan lawan pemain Timnas U-16 saat fun match, Kamis (1/6/2023). Kegiatan ini merupakan acara puncak BRImo Future Garuda FOURFEO Mini Tournament yang dinisiai PSSI dan BUMN.

Awalnya, Juan Sebastian Veron memakai sepatu ketika hendak bermai di salah satu stadion di komplek GBK. Namun, saat pertandingan dimulai, ia memilih melepas sepatunya lalu memasuki lapangan.

Baca Juga:
Tak Mau Kalah dari Timnas Indonesia, Presiden PSSI-nya Malaysia Klaim Tolak Uji Coba Lawan Brasil dan Argentina

Saat itu memang cuaca di Jakarta sangat terik. Mantan pemain Manchester United itu jadi salah satu yang tidak memakai sepatu sepak bola.

Dalam fun match tersebut, Veron tergabung dalam tim jersey putih yang beranggotakan salah satu legenda sepak bola dunia yaitu Roberto Carlos untuk melawan tim dengan rompi merah muda yang juga beranggotakan legenda sepak bola dunia Eric Abidal (Prancis) dan Karagounis Giorgos (Yunani).

Bermain tanpa alas kaki di tengah teriknya matahari Jakarta, Juan Sebastian Veron terlihat bermain penuh semangat sebagai jenderal lapangan tengah.

Baca Juga:
Juniornya Dilatih Legenda Dunia, Kapten Timnas Indonesia U-22 Petik Hal Positif

Mengenakan nomor punggung 23, ia terlihat masih sangat lihai mengalirkan umpan-umpan dari tengah ke kanan atau kiri lapangan di usianya yang kini sudah tidak muda.

Mendapat sorakan semangat dari Interisti Indonesia dari tribun, ia terlihat satu kali melepaskan tendangan dari jauh. Namun, sayang tendangannya masih melambung dan tidak tepat sasaran.

Pemain yang gantung sepatu bersama klub pertama dalam kariernya, Club Estudiantes de La Plata itu hampir mencetak assists di menit-menit akhir pertandingan jika saja umpan yang tinggal diceploskan ke gawang yang sudah kosong itu tidak disia-siakan rekan setimnya.

Baca Juga:
Lionel Messi Cabut dari PSG Akhir Musim Ini, Mau Susul Cristiano Ronaldo?

Pertandingan pun berakhir dan tim lawan yang diperkuat Abidal dan Karagounis menang dengan skor 2-0.

Sebelum mengikut fun match tersebut, Sebastian Juan Veron dan tiga legenda lainnya terlebih dahulu melatih pemain-pemain Indonesia U-16.

(Antara)

Baca Juga:
Jelang Lawan Timnas Indonesia, Nama Erick Thohir Disebut-sebut Ketum PSSI-nya Argentina

Load More