Arif Budi Setyanto
Sandy Walsh saat berlatih bersama Timnas Indonesia (Instagram/sandywalsh)

Bolatimes.com - Sandy Walsh mengungkapkan antusiasmenya jelang FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Palestina 14 Juni mendatang. Laga ini akan digelar di Stadion Bung Tomo, Surabaya.

Timnas Indonesia punya dua agenda pertandingan di FIFA Matchday. Pertama melawan Palestina di Surabaya, kemudian Argentina di Jakarta.

Menatap laga lawan Palestina, Sandy Walsh mengaku antusias. Sebab, ia bakal bermain dan debut bersama timnas Indonesia di kampung halaman kakeknya.

Baca Juga:
Jadwa Lengkap Piala AFF U-23 2023, Timnas Indonesia Hadapi Malaysia di Laga Perdana

"Saya sudah mendengar kabar dari PSSI terkait FIFA matchday Juni di Surabaya. Itu merupakan kampung halaman kakek saya. Saya sangat senang mendengarnya. Semangat, sampai jumpa di FIFA matchday Juni,” kata Sandy dikutip dari laman resmi PSSI.

Nama Sandy Walsh memang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk bergabung ke skuad Garuda di FIFA Matchday ini. TC timnas Indonesia sendiri akan dimulai 5 Juni mendatang.

Saat ini, bek kanan berusia 28 tahun ini sedang melakukan latihan pribadi di Marbella, Spanyol. Hal itu karena kompetisi di Liga Belgia sudah rampung.

Baca Juga:
Segrup dengan Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023, Malaysia Tebar Ancaman

"Melawan Argentina akan menjadi momen spesial. Mereka adalah juara dunia dan peringkat satu dunia. Ini menjadi pengalaman berharga bagi saya dan tentu skuad Indonesia,’’ pungkas Sandy.

Load More